Tips Belanja Grosir Tas Sekolah Anak Asemka

Tips Belanja Grosir Tas Sekolah Anak Asemka



Mencari tas sekolah untuk anak tercinta? Bingung di mana tempat membeli tas sekolah anak yang berkualitas dengan harga terjangkau? Di pasar Asemka saja!^^

Pasar Asemka merupakan salah satu pusat grosir terbesar yang ada di kota Jakarta. Di pasar Asemka, kalian bisa menemukan banyak produk untuk anak-anak maupun wanita. Mulai dari aksesoris, boneka, suvenir pernikahan, hingga ke produk tas sekolah anak.

Berikut ini telah saya rangkum beberapa tips yang mungkin bisa kalian terapkan sebelum memutuskan pergi belanja grosir tas sekolah anak Asemka.

Mencari banyak informasi

Ini penting dilakukan agar kalian tidak bingung transportasi apa yang bisa menjangkau pasar, bagaimana tempat parkirnya, barang yang dijual, hingga harga yang biasanya dipatok di pasar tersebut.

Memilih waktu berbelanja

Kalau tidak mau berdesak-desakan, kalian bisa datang di waktu pagi. Pasar ini dibuka jam 9 pagi, so, datanglah saat udara di pasar masih terasa segar.

Membawa uang cash

Ini juga penting agar pembayaran bisa dilakukan tanpa hambatan / kendala apapun. Bawalah uang cash secukupnya sesuai dengan perkiraan jumlah harga belanjaan yang akan kalian beli.

Last but not least, menawar

Di pasar ini tidak dilarang untuk menawar kok. Menawar diperbolehkan asal tetap masuk akal dan terbilang wajar. Sebenarnya harga yang ditawarkan pun sudah terbilang murah, tapi kalian tetap bisa melakukan tawar menawar harga dengan para pedagang untuk mendapat harga yang jauh lebih murah lagi hehe. Karena pasar ini pusar grosir, jangan lupa juga untuk bertanya apa pedagang yang kalian jumpai melayani pembelian satuan atau harus membeli langsung dalam jumlah tertentu karena tiap pedagang berbeda-beda.

Nah itulah beberapa poin tips yang bisa kalian cermati terlebih dahulu sebelum berbelanja grosir tas sekolah anak Asemka. Kalian tetap harus waspada akan hal-hal yang tak diinginkan seperti adanya copet. Waspadalah! Waspadalah! Hehehe.


Bagi kalian yang tidak mau berepot-repot ria menjelajahi pasar, kalian tetap bisa kok berbelanja grosir tas sekolah anak Asemka dengan cara berbelanja secara online di Anemone Bags!^^ Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar yang memiliki banyak sekali persediaan produk tas berkualitas, termasuk di antaranya produk tas sekolah anak Asemka, yang bisa kalian beli secara grosir dengan penawaran harga yang dijamin termurah!^^ yuk, belanja sekarang juga!^^


Bagi kalian yang ingin memperoleh penghasilan tambahan, kalian juga bisa kok mendaftar sebagai reseller / dropshipper! Hubungi nomor di atas ya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.