Pengalaman ini yang Membuat Dropship Tas Anda Sukses



Sebelum memikirkan tentang hal yang harus dipelajari kedepannya, ada baiknya jika anda benar-benar mengetahui bisnis yang akan dijalankan. Dengan belajar terlebih dahulu, membuat anda akan siap untuk berbagai risiko yang menghampiri dalam menjalankan bisnis dropship tas. Pelajarilah hal-hal dasar tentang teknik marketing online, serta yang tak kalah pentingnya, pelajari setiap produk yang akan anda jual. Pahami betul bahan yang dibuat, warna dan desain. Karena setiap pabrikan tas tentu mempunyai keunikan masing-masing. Namun saya sarankan jangan terlalu mempelajari lebih dalam jika belum memulai bisnis dropship tersebut dikhawatirkan anda tidak akan memulai karena sibuk mempelajari terlebih dahulu. Lebih baik belajar sambil menjalankannya, ada pepatah yang mengatakan bahwa guru yang baik adalah sebuah pengalaman. Lalu pengalaman seperti apa? Pengalaman dalam menjalankannya.

Anda bisa megetehui kelebihan serta kekurangan anda sendiri dalam prosesnya. Anda bisa memperbaiki apa yang kurang serta mempertahankan apa yang jadi kelebihan.  Tentu setiap bisnis mempunyai kelebihan dan kekurangan, maka penting untuk anda pelajari. Anda tidak akan pernah tahu sepak terjang suatu bisnis jika tidak pernah memulai serta anda akan mengalami kegagalan dan tidak bangkit lagi jika anda tidak mempelajarinya di awal maupun pada saat proses. Bangkit dari kekagalan adalah hal terpenting, anggaplah ini merupakan pengalaman yang harus bisa dimanfaatkan lebih baik lagi agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Masuklah pada forum-forum yang menjelaskan tentang bisnis dropship, lihatlah anggota yang telah merasakan sukses dari bisnis tersebut dan sering membagikan ilmunya. Tentu mereka tidak semudah membalikan telapan tangan ketika menjalani suatu bisnis. Pasti mereka juga pernah mengalami yang namanya kegagalan. Maka motivasi bisnis sangatlah penting untuk menjadi bekal dalam perjalanan menuju sukses. Satu hal yang perlu anda pelajari, anda juga harus tekun dan konsisten dalam menjalankannya, artinya anda akan belajar dari pengalaman itu dengan tahu seluk beluk bisnis dropship tas ini. Contohnya anda bisa memperhatikan produk tas apa yang laku keras dan yang sepi pembeli. Lalu anda harus berfikir bagaimana caranya produk tas yang sepi pembeli menjadi kembanjiran pembeli hingga stok habis. Nah itu adalah pemikiran wirausaha zaman sekarang.



Intinya, anda juga bisa melihat pengalaman para dropshipper lain yang menjual produk tas. Lalu anda bisa survey terhadap produk yang laris maupun yang tidak laku. Maka kuncinya buatlah inovasi yang membuat anda beda dengan kompetitor, mulai dari pengolahan gambar yang bagus, mencoba berbagai media sosial sampai membuat brand sendiri. Karena inovasi itu bisa muncul dalam pengalaman anda sendiri atau pun pengalaman para kompetitor yang menjual produk yang sama. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.