Mau Tahu Tempat Grosir Tas Branded Berkualitas? Di Tanah Abang Jawabannya


Kota yang menjadi ibu bagi negara Indonesia ini merupakan salah satu pusat kota sebagai kota bisnis terbesar yang ada di Indonesia. Banyak gedung-gedung pencakar langit di kota tersebut yang merupakan bukti bahwa kota Jakarta adalah kota metropolitan dengan tinggat bisnis yang tinggi. Berbagai macam bentuk bisnis pun ada disini, mulai dari property, infrastruktur, jasa transportasi, layanan, jasa serta penjualan. Khususnya dalam bidang penjualan, di Jakarta terdapat salah satu tempat penjualan terbesar yang menjadi pusat bagi kota tersebut. Nama tempatnya adalah tanah abang.

Di pusat perbelanjaan tanah abang, hampir semua produk lengkap ada disini. Mulai dari elektronik, perabotan, alat-alat rumah tangga, makanan, produk fashion dan lain sebagainya. Khususnya pada produk fashion wanita yang selalu menarik perhatian pelanggan adalah tas branded. Di tanah abang, cukup banyak pada berbagai bloknya yang menawarkan tas branded, sedangkan rata-rata produk tas branded ini terdapat pada blok A di tanah abang, pengunjung juga tidak terlalu dipusingkan dengan lokasi tempat penjualan yang sesuai dengan keinginan mereka. Itulah kenapa produk tas branded rata-rata ada di blok A.

Karena tempat produk yang lengkap, terkadang bagi produk-produk tertentu menjadikan tanah abang ini merupakan pusat dari suatu produk, salah satunya adalah produk tas branded. Banyak yang mereseller kepada berbagai produk yang ditawarkan di tanah abang, karena selain produknya yang berkualitas, juga harga untuk resellernya yang terbilang murah. Inilah yang membuat reseller akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar pada setiap penjualan per satu produk tas branded. Selain itu, tingkat kunjungan ke tanah abang terbilang tinggi setiap harinya. Apalagi jika sudah memasuki hari libur yang membuat jalanan disekitarnya menjadi macet.


Untuk para reseller, tentu ini adalah kesempatan besar yang berpotensi pendapatan sehari-hari menjadi naik. Tapi pada prosesnya, tentu tidak semudah membalikan telapak tangan. Karena pada dasarnya, semua bisnis yang dijalankan perlu proses yang matang, khususnya bisnis dalam bidang reseller. Bahwa perlu kesabaran dalam mencapai omzet yang tinggi pada bidang penjualan. Selain itu, tidak mungkin juga suatu bisnis yang baru buka, langsung mendapatkan keuntungan yang tinggi, walaupun awalnya mengeluarkna modal yang besar sekalipun. Intinya, proses dalam menjalankannya sangatlah berharga. Disisi lain, proses ini bisa mengetahui sejauh mana keberlangsungan bisnis dan besaran setiap target yang anda pasang. Maka, buatlah gerakan yang luar biasa dalam menjalankan prosesnya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.