Ketahui Ciri-ciri Tas Cath Kidston Sebelum Menjualnya


Belakangan ini muncul berbagai produk tas menarik yang diproduksi oleh pabrikan tertentu. Hal ini tidak lain adalah untuk membuat kaum wanita lebih melirik tas-tas yang lebih modern dengan gaya yang kekinian. Selera kaum wanita zaman sekarang tidak bisa disamakan dengan zaman dahulu, kalau dulu lebih kepada kenyamanan saja, sekarang lebih kepada desain. Itulah kenapa muncul produk tas cath kidston dengan menawarkan desain yang kekinian.

Tas produk ini berkembang pesat karena seiring dengan berkembangnya tas bergaya vintage. Karena hal ini tas cath kidston bisa muncul dan makin banyak diminati oleh kaum wanita. Namun tas tersebut tetap membawa gaya vintage tapi dengan tampilan yang berbeda sehingga akan terlihat lebih modis jika wanita memakainya. Maka dengan begitu, bagi dropshipper penting agar terlebih dahulu mengetahui ciri-ciri dari tas cath kidston dibawah ini.

1. Terbuat dari kain katun yang berlapis

Ciri yang pertama yaitu tas cath kidston bahan dasarnya yang terbuat dari kain katun yang berlapis. Sifat dari kain katun ini membuat tas tersebut tebal dan kuat. Artinya jika dibiarkan beberapa lama pun tas ini tidak akan rusak. Kain katun yang kuat dan tebal membuat menjadi lebih nyaman saat dipakai. Karena ketebelannya menjadi empuk dan tidak mengganggu pada pergelangan tangan. Jadi intinya tas cath kidston yang terbuat dari kain katun memiliki keunggulan untuk bisa bertahan lama, tidak mudah rusak dan tidak mudah terkena jamur walaupun disimpan dalam keadaan yang lembab sekalipun.

2. Bermotif bunga ala shabby chic

Tak heran jika tas cath kidston lebih dilirik oleh para paum wanita karena motifnya yang bergambar bunga. Motif Bunga ini memang disenangi kaum wanita karena memang karakternya. Selain itu desain gambar Bunga yang dibuat menarik membuat pelanggan kaum wanita semakin mengharapkan untuk ingin memiliki tas cath kidston.

3. Model yang simpel


Setiap orang tentu lebih cenderung meminati pada hal-hal yang simpel. Khususnya tas cath kidston yang menawarkan model yang simpel namun cantik. Desain dari tas ini memang termasuk kedalam kategori tas unik karena beda dengan produk tas yang lainnya. Jika produk lain menawarkan desain elegan dengan berbagai tempat penyimpanan dalam tas, beda dengan tas cath kidston yang lebih memilih untuk membuat desain yang simpel karena tidak ingin terbawa arus desain modern yang banyak tempat penyimpanan. Inilah yang menjadi ciri khas tas cath kidston dengan modelnya yang simpel namun cantik.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.