Bedakan Antara Tas Import Batam yang Original dan yang Palsu


Tas import batam memang laku keras dipasaran karena selalu menarik perhatian pelanggan yang ingin memilikinya. Batam memang menawarkan desain tasnya yang elegan, hal ini membuat persaingan di pasaran menjadi sengit. Bahkan saking bagusnya desain tas import batam, banyak para oknum penjual yang rela untuk menirukan desain tas semirip mungkin dan menawarkan harga murah. Bagi para dropshipper, tentu ini menjadi hal terberat jika ada sesama penjual yang memalsukan produknya. Tapi sebenarnya bisa menjadi keuntungan juga jika anda bisa melihat peluang dan bisa membedakan tas batam original dan palsu. Maka perbedaannya seperti yang dijelaskan dibawah ini.

1. Periksa pada desain labelnya

Biasanya pada bagian ini bagi para pelaku penjual yang memasulkan produk tas batam import sulit untuk meniru desain label. Tas import batam mendesain labelnya dengan sangat rapih dan tidak ada kekurangan sama sekali. Bahan yang digunakannya pun terbilang tidak tipis seperti yang ada pada desain tas palsu. Dan yang tersulit adalah tentu pada bagian logo yang memang membawa hak cipta tersendiri bagi pabrikan original. Inilah salah satu ciri yang cukup mencolok dalam perbandingan tas import batam original dan yang palsu.

2. Perhatikan kualitas resleting

Tas import batam memiliki kualitas resleting yang menarik dan unik, tapi walaupun begitu masih bisa saja ditiru oleh oknum penjual. Jalan terakhir adalah dilihat dari kinerja tas itu sendiri. Tas import batam yang original ketika dibuka tutup tidak mengalami hambatan dan lancar. Apabila mendapati tas yang baru beli ketika dicoba pada resleting yang mengalami hambatan pada saat buka tutup, maka kemungkinan besar itu bukan tas original.

3. Mengecek pelapis di bagian dalam tas

Bahan pelapis yang digunakan tas import batam original teksturnya halus, bahannya yang khas dan tebal menjadikan ciri dari tas import batam. Jika ketika di cek tekstur pelapis tas itu kasar dan polos maka kungkinan itu adalah produk tiruan. Tapi bagian ini anda harus perhatikan secara mendalam karena bahan pada bagian dalam tas adalah bahan yang langsung besentuhan dengan barang-barang yang disimpan. Jika bahan dalamnya mudah ruksak maka ini sudah dipastikan adalah tiruan.

4. Teliti memilih suppliernya


Anda yang menjadi dropshipper tas import batam tentu tidak akan mengetahui wujud tas tersebut karena anda bagaikan perantara antara supplier dan pelanggan. Jadi yang langsung mengetahui adalah pelanggan yang sudah membelinya. Sebelum itu tanyakan pada supplier anda tentang keyakinan originalitas produk. Jika produk itu palsu maka andalah yang disalahkan oleh pelanggan karena ketidak tahuan anda pada produk yang dijual. Maka penting untuk mempercayai supplier tas import batam.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.