Kenali Bahan Tas Ini Untuk Kalian Yang Bisnis Grosir Tas Wanita Murah

Kenali Bahan Tas Ini Untuk Kalian Yang Bisnis Grosir Tas Wanita Murah


Sebelum memulai bisnis grosir tas wanita murah, ada baiknya jika kalian berkenalan dulu dengan beberapa bahan yang biasanya digunakan pada produk tas wanita murah. Berikut ini saya telah merangkum beberapa bahan tas yang mungkin belum kalian ketahui, semoga bermanfaat ya!

TAS BAHAN EMBOS

Bahan Embos adalah bahan yang memunculkan corak-corak khusus yang menghasilkan tekstur. Biasanya pada tas branded yang diembos adalah logo-logonya. Sudah banyak merek tas wanita murah yang kini menggunakan bahan embos untuk setiap produk tas mereka. 

TAS BAHAN DENIM

Awalnya saya sendiri pun sempat bingung dengan apa bedanya antara jeans dan denim, tapi kemudian setelah membaca sebuah artikel, saya akhirnya mengerti juga. Jadi sebenarnya denim merupakan nama bahan, sedangkan jeans (terbuat dari bahan katun dan linen) merupakan jenis pakaian (awalnya celana), yang populer setelah levis membuat aneka pakaian terutama celana jeans dari bahan denim. Jadi Jeans itu adalah nama pakaiannya dan denim adalah nama bahannya.

Nah, sekarang yang menggunakan bahan denim bukan hanya jeans saja, melainkan pada produk tas juga banyak yang kini menggunakan bahan denim ini. Saya sendiri entah kenapa sangat tertarik dengan produk berbahan denim karena menurut saya bahan ini bersifat netral dan bisa memunculkan kesan keren tersendiri.

TAS BAHAN SATIN

Satin adalah kain tipis dan secara kasat mata agak sedikit mengkilap. Pada sebuah tas biasanya digunakan untuk bagian-bagian tertentu, seperti bagian luar tas pesta atau clutch yang divariasikan dengan manik-manik. Pada tas branded banyak digunakan sebagai bahan dalaman tas.

TAS BAHAN PVC

Kulit bahan PVC ini merupakan alternatif pertama sebagai kulit sintetis menggantikan kulit hewan. Terbuat dari campuran kain dan plastik polyvinyl chloride berbasis polyester, setelah itu diwarnai dan ditambahkan lapisan supaya warnanya lebih terlihat dove atau mengkilap tergantung keperluan.

Kelebihan dari bahan PVC ini untuk sebuah tas adalah mudah dibersihkan, tahan lama, dan tahan noda. Pada tas branded, bahan PVC ini banyak digunakan untuk tas-tas tipis/ramping seperti totebag, yang dapat menampung banyak barang, sehingga diperlukan bahan tas yang tipis/ringan, elastis tetapi kuat.

TAS BAHAN GLOSSY

Bahan glossy adalah kulit sintetis yang bagian luarnya dilapisi bahan plastik, di mana dengan proses produksi tertentu akan dicapai hasil akhir bahan kulit sintetis yang mengkilap.

Nah itulah beberapa bahan yang biasa digunakan pada tas wanita murah.


Ingin berbelanja grosir tas wanita murah? Belanja grosir saja di Anemone Bags! Harga yang ditawarkan akan selalu termurah tapi barang yang dijual sama sekali bukan murahan lho!^^


Mau jadi reseller / dropshipper? Juga bisa! Hubungi nomor CS Anemone Bags di atas ya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.