Pahami Tips Ini Sebelum Belanja Di Pusat Grosir Tas Murah Tanah Abang

Pahami Tips Ini Sebelum Belanja Di Pusat Grosir Tas Murah Tanah Abang


Nama tanah abang rasanya sudah sangat akrab di telinga para pedagang jakarta, pulau jawa, bahkan hingga ke seantero negeri. Pasar tanah abang sudah dikenal sebagai pusat grosir berbagai macam barang fashion, termasuk di antaranya produk tas, dengan harga yang sangat terjangkau. Mendengar harga tas yang murah, bukankah kalian tertarik juga untuk berbelanja tas di sana?

Nah, kalau kalian sudah memiliki keinginan untuk pergi belanja tas ke pasar tanah abang, sebaiknya pahami tips-tips berikut ini dulu sebelum belanja di pusat grosir tas murah tanah abang.

Pertama, tentukan dulu apa saja yang akan kalian beli dan buat dalam bentuk list agar kalian tidak tergoda untuk membeli apapun lagi selain yang ada dalam list hehe.

Kedua, pintar-pintarlah memilih waktu berkunjung. Hindari pergi di hari-hari weekend / liburan / menjelang lebarang karena pasar jelas akan penuh sesak oleh pengunjung yang tak hanya datang dari jakarta tapi juga dari berbagai daerah lainnya di Indonesia. Datang sebelum jam 9 pagi sangat disarankan karena suasana pasar belum terlalu ramai, tenang saja karena banyak kios-kios yang sudah buka sejak pagi-pagi sekali. 

Ketiga, pastikan kalian membawa uang tunai agar tidak ribet saat hendak melakukan pembayaran.

Selanjutnya, sangat disarankan untuk kalian membeli barang dalam jumlah yang sekaligus banyak karena harganya akan jauh lebih murah. Belilah minimal 3 untuk bisa mendapatkan penawaran harga yang menggiurkan. Jangan lupa juga untuk memilah produk dengan teliti agar tidak menyesal setelah membelinya.

Last but not least, kalau memang mau menawar, tawarlah dengan harga yang masuk akal dan pastikan kalau kalian benar-benar suka dengan barang tersebut. Kalau sudah lama-lama menawar tapi tidak jadi beli, pedagang pasti bakal uring-uringan plus buang waktu juga.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kalian pahami terlebih dahulu sebelum pergi berbelanja ke pusat grosir tas murah tanah abang. Semoga bermanfaat ya!^^


Tapi bagi kalian yang memang tak ingin ribet pergi ke pasar tanah abang, kalian bisa lho berbelanja grosir tas murah tanah abang secara online di Anemone Bags!^^ akan ada banyak pilihan model tas yang trendy dan fashionable dengan penawaran harga termurah! Jadi, gak akan nyesel deh belanja di Anemone Bags!^^


Mau jadi reseller / dropshipper? Hubungi aja nomor yang tertera di atas!^^ yuk, daftar bersama Anemone Bags sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.