Buat Aset yang Bagus di Kota Semarang Pada Bisnis Tas Anda


Kota Semarang adalah salah satu kotak yang cukup banyak didatangi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota yang terletak di jawa tengah ini memiliki beragam tempat pariwisata yang bagus dan beragam produk yang menarik. Salah satunya adalah produk tas yang dijual di kota tersebut. Pada pebisnis reseller yang menyambung hidupnya di kota ini lebih memilih jalan untuk menjadi pebisnis. Khususnya bisnis dalam bidang penjualan grosir tas. Terbukti, banyak dari mereka yang sukses dalam menjalankan bisnis penjualan tasnya yang buktinya dapat dilihatnya dari banyaknya aset mereka. Mulai dari, tanah, rumah, dan mobil.

Mereka percaya bahwa kalau punya bisnis penjualan itu harus terus tumbuh, salah satu indikator tumbuhnya adalah dilihat dari asetnya. Bisa disebut aset karena berdampak pada meningkatnya produktivitas penjualan. Setidaknya aset ini bisa disebut sebagai bisnis sampingan atau milik pribadi. Itulah kenapa,kota Semarang adalah kota yang tepat untuk membangun aset, karena perkembangan bisnis disana sangat pesat. Mulai dari transportasi, makanan bahkan property. Nah anda bisa membuat aset tersebut yang modalnya didapat dari penjualan tas. Bukan tidak mungkin, untuk kedepannya bisa jadi asetlah yang penghasilannya bisa lebih besar dari bisnis pokok.

Jika ingin seperti itu, anda harus mempunyai prinsip dalam membangun aset, prinsip yang harus dibangun oleh para reseller adalah "Penambahan aset harus berdampak pada penambahan omzet". Sehingga setiap keputusan dalam menambah aset, berdasarkan perhitungan yang matang. Karena banyak dari kita saat membeli barang atau menambah rekan bisnis, tidak berdasar pada perhitungan sehingga malah menambah beban baru pada bisnis dan tidak berdampak pada omzet. Ini adalah prinsip efektivitas, bagaimana setiap aset bisnis penjualan tas yang dimiliki mampu menjadi mesin uang yang produktif bagi bisnis yang sudah berkembang.


Maka intinya, buatlah aset tersebut yang benar-benar membuat omzet anda meningkat, lebih bagus lagi jika aset itu mendukung bisnis penjualan tas anda. Jika ada aset yang tidak meningkat, aset itu tidak pantas disebut sebagai aset ,karena tujuan aset adalah menggerakan roda bisnis. Itu pantas disebut sebagai pembelian pribadi, contohnya seperti mobil, smartphone, rumah dan lain sebagainya. Itu apstinya atas dasar niat kepentingan pribadi tanpa dasar pembangunan bisnis. Solusinya, anda mesti membedakan mana biaya yang digunakan untuk mengembangkan aset dan mana biaya free cash yang benar-benar untuk kepentingan pribadi anda. Jika sudah terkelola dengan baik, maka anda akan sejahtera pada prosesnya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.