Ukur Penjualan Tas Emory Savannah Agar Omzet Terus Tumbuh


Semua reseller tentu ingin omzet bisnisnya terus tumbuh, khususnya dalam meningkatkan penjualan tas emory savannah. Tapi sayangnya mereka tidak pernah mengukur bisnisnya. Business is about Number. Sesuatu yang tidak bisa diukur, maka tidak bisa ditingkatkan. Ukur setiap aktivitas penjualan tas emory selempang anda, maka anda akan mengetahui ketercapaian penjualan. Tentunya jika anda selalu mengukur, anda akan berinisiatif untuk terus berinovasi dan evaluasi. 2 hal itu yang akan membuat bisnis anda tumbuh, yang nantinya akan berakibat pada peningkatan omzet. Dalam mengukur, 5 hal ini yang perlu anda ukur ketercapaiannya agar tetap stabil.

1. Omzet Bisnis

Omzet bisnis memang salah satu hal yang harus diukur dalam penjualan tas savannah. Banyak manfaat dari pengukuran tersebut, selain mengetahui naik turunnya pendapatan, anda juga bisa mengevaluasi pada prosesnya jika penurunan omzet terjadi. Perlu diketahui bahwa faktor pengukuran bisnis untuk menaikkan omzet sangat penting karena memang omzet perlu diukur.

2. Aktivitas Marketing

Dalam melakukan aktivitas marketing seperti mempromosikan produk tas emory savannah di berbagai media, tentunya perlu diukur dengan seberapa banyak pelanggan yang tertarik dengan promosi anda. Dengan pengukuran tersebut, maka anda akan terus meningkatkan konten produk yang kreatif.

3. Efektifitas Iklan

Tentunya ini masih bagian aktivitas marketing, namun iklan merupakan marketing yang spesial dimata para reseller karena memang banyak digunakan. Iklan ini akan menjadi efektif apabila target marketnya terarah. Sehingga anda bisa mengukur efektivitas iklan yang membuat pelanggan langsung penasaran ketika melihatnya.

4. Kinerja Diri Sendiri

Jika anda tidak mengetahui sama sekali kinerja diri anda dalam penjualan, hal itu akan membuat anda malas dalam menjalankannya. dengan mengukur seberapa jauh pencapaian anda, akan membuat anda terus memasang target setiap waktunya. Sehingga anda akan terus termotivasi untuk bisa menyelesaikan target dan akan berdampak pada omzet penjualan tas emory savannah anda.

5. Margin Penjualan

Setiap pegnjualan tentu harus anda ukur marginnya, guna untuk mengetahui kefeektifan produk tas emroy savannah yang anda jual. Dengan mengetahui margin ini akan membuat penjualan bisa terstruktur dan produktif serta targetnya bisa terarah. Selain itu, anda juga bisa mengembangkan penjualan tas emory savannah jika penjualan sudah stabil. Karena jika peminatnya meningkat, akan berdampak pada margin penjualan yang terus bertambah serta diukur berbagai biaya pengeluaran dan keuntungannya.


Saat anda tahu nilai dari setiap pos diatas, maka anda bisa mulai menghitung efektifitas setiap kegiatan bisnis anda. Jangan malas untuk mengukur bisnis anda, kalau ingin bisnisnya terus tumbuh. Ingat! Bisnis kalau tidak tumbuh, bakal mati. Growing or Dying!


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.