Beberapa Faktor Non Teknis Ini Membuat Penjualan Tas Emory Seret


Ternyata penyebab omzet bisnis penjualan tas emory seret banyak juga dipengaruhi faktor non teknis. Mungkin anda sudah banyak belajar tentang How To (Strategi, Tips & Trik) dalam bisnis, namun hingga kini tidak terjadi banyak perubahan. Faktor non teknis ini rata-rata dipengaruhi oleh motivasi diri sendiri. Motivasi sedikit, berarti penjualan anda akan seret. Jika ditelusuri lebih dalam lagi, bisa jadi beberapa faktor non teknis ini masih ada dalam diri anda seperti yang dijelaskan dibawah ini.

1. Tidak Punya Target

Ini adalah faktor non teknis yang sering ditemui pada para reseller tas emory. Mereka terlalu menyepelekan target mereka sendiri. Padahal target ini bisa membuat seseorang termotivasi dalam menjalankannya, jadi pasanglah target tinggi agar anda bisa semangat dalam prosesnya.

2. Banyak Menunda

Faktor non teknis ini adalah penyakit awam yang sering ditemui pada para pebisnis reseller khususnya yang menggunakan produk tas emory. Jika secara terus menerus tidak ada perbaikan dalam diri anda, maka anda hanya akan terus bermalas-malasan dalam mejalankannya. Itu berarti anda akan terus menunda kesuksesan yang pada akhirnya tidak akan pernah mencapai kesuksesan.

3. Jarang Silaturahim

Ini adalah salah satu faktor non teknis yang sering anda lewatkan. Walaupun terdengarnya seperti sepele, tapi silaturahmi memiliki nilai yang jauh bermanfaat. Termasuk silaturahmi dengan separa kompetitor anda, jika anda bisa menjalin hubungan dengan mereka, maka anda akan terbawa dengan proses mencapai kesuksesannya.

4. Malas Bekerja

Faktor yang satu ini memang sulit untuk dihilangkan oleh para reseller tas emory. Kemalasan adalah tantangan yang luar biasa dan mesti kita hadapi. Jika anda bisa melewati tantangan ini, maka selamat, kesuksesan tinggal menunggu waktu saja.

5. Banyak Alasan

Dengan adanya banyak alasan akan membuat anda tidak maju. Karena sebuah alasan memungkinkan anda untuk tidak berkembang. Untuk itu, jika penjualan anda sedang seret, jangan menyalahkan hal di luar anda, lebih baik anda introspeksi dan tingkatkan kemampuan diri.

6. Tidak Komitmen

Faktor ini membuat anda tidak semangat dalam menjalankan suatu bisnis. Jika anda tidak memiliki komitmen itu artinya anda tidak memiliki kesuksesan yang bisa diraih. Karena sukses bisa dicapai dengan komitmen tinggi yang memunculkan rasa konsisten dan fokus dalam menjalankannya.

7. Merasa Nyaman


Faktor ini membuat anda tidak berani untuk mengambil keputusan atau tidak berani untuk mecoba hal baru. Dalam memulai bisnis khususnya penjualan tas emory, penting untuk anda menghindari kenyamanan dalam menjalankannya seperti berleha-leha, menunda-nunda dan lain sebagainya. Karena jika merasa nyaman, artinya anda tidak akan maju.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.