Terus Kejar Omzet dan Profit Pernjualan Tas Emory Translucent Agar Tidak Gagal


Omzet dan profit bisnis penjualan tas emory anda harus terus dikejar. Jangan sampai anda biasa-biasa saat omzet turun, profit berkurang apalagi cash tidak ada. Itu adalah ciri dari ketidak seriusan anda dalam menjalani bisnis di bidang reseller penjualan tas emory translucent. Perlu diketahui bahwa bidang ini memerlukan dedikasi yang tinggi bagi orang yang langsung terlibat. Itu artinya, harus penuh dengan tanggung jawab menjalankan bisnis tersebut. Jika orang sudah tanggung jawab, maka hal-hal negatif yang mengikuti sedikit demi sedikit akan pudar. Biasanya hal negatif ini selalu muncul dalam fikiran anda yang pada akhirnya akan terus meradang. Sehingga fikiran negatif akan memunculkan sifat seperti berikut ini.

1. Menjalankan Bisnis Malas-malasan

Dalam menjalankan bisnis penjualan tas emory translucent, perlu keseriusan dan keyakinan akan kesuksesan di masa mendatang. Karena sifat malas merupakan ciri dari perbuatan yang tidak memiliki masa depan. Anda juga pasti tahu, sifat malas memunculkan karakter yang susah untuk diatur karena biasanya sudah terlalu nyaman pada zonanya. Untuk itu, berusahalah agar bisa menjauh dari sifat tersebut.

2. Tidak Ada Target Omzet

Hal ini jelas merupakan sesuatu yang bisa dibilang negatif. Karena dalam bisnis penjualan, omzet pada dasarnya sudah menjadi bahan pokok sehari-hari seperti nasi. Maka tidak ada target omzet berarti dia telah menghilangkan bahan pokok. Tidak ada bahan pokok, maka energi gerak akan hilang. Itulah pentingnya target omzet, agar bisa terus menggerakan bisnis penjualannya.

3. Tidak Punya Visi Bisnis

Ini juga tak kalah penting dengan taget omzet, adanya visi menunjukan bahwa bisnis penjualan tersebut berarti jelas operasionalnya. Serta sudah pasti bisnis itu dinilai profesional. Visi juga menggambarkan suatu bisnis dengan penuh percaya diri karena mempunyai keinginan untuk mewujudkan visi tersebut. Maka, visi cukup penting dalam peranannya.

4. Laporan Keuangan Tidak Ada

Jika tidak ada laporan keuangan, lambat laun akan membuat suatu bisnis penjualan bisa hancur. Seberapa besar omzetnya, jika tidak ada dalam catatan laporan keuangan, maka tidak akan tahu pemasukan atau pengeluaran untuk biaya produksi. Jadi, usahakan untuk mencatat setiap pemasukan dan pengeluaran agar dalam menggunakan biaya tidak sia-sia.


Ingat! Bisnis bukan hanya untuk anda. Ada supplier yang selalu mendukung anda dan ada pelanggan bergantung pada produk tas emory translucent anda. Teruslah tumbuh dan berkembang. Masihkah kita malas-malasan dalam menjalankan bisnis? Growing or dying, tumbuh dan berkembang atau mati.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.