Ketahuilah, Ada 3 Level Reseller Sukses Dalam Penjualan Tas Emory Transparan


Ternyata kesuksesan juga bisa dinilai oleh diri sendiri, sejauh mana melangkah dan bertindak. Selain itu, faktor penentu kesuksesan sudah pasti tergantung pada produktivitas penjualan tersebut. Terlebih jika produk yang digunakan adalah tas emory transparan yang harus menarik perhatian dan benar-benar memiliki passion dalam menjualnya. Atas dasar hal tersebut, mood reseller selalu berubah-ubah dalam prosesnya, serta niat yang pasang surut memang selalu menjadi hal yang wajar. Tapi jika ingin maju, maka perkecillah presentase niat surut anda, karena dikhawatirkan anda akan surut 100% dalam bisnis reseller. Maka, ada 4 level reseller yang mesti anda ketahui dan anda pahami.

1. Reseller yang Ingin Sukses

Reseller tipke ini punya banyak impian. Sayang dia tidak mau berusaha. Kerjaannya baca buku bisnis, ikut training dan workshop namun tidak pernah take action dalam bisnisnya. Sebenarnya reseller tipe seperti ini memang bagus, karena ada salah satu pepatah bisnis yang mengatakan bahwa buatlah dapur ngebul terlebih dahulu, baru aksi. Yang artinya belajar dahulu baru terjun. Nah yang dimaksud disini adalah, belajar terus-menerus tanpa aksi yang nyata. Entah itu masih takut untuk terjun atau hanya ingin menggali ilmunya saja. Yang jelas, reseller tipe seperti ini tidak mungkin mewujudkan kesuksesannya jika tidak mencoba terjun langsung.

2. Reseller yang Mau Sukses

Reseller ini sudah mulai action setelah belajar. Sayangnya mereka gampang menyerah saat menghadapi masalah dalam bisnis, yang mengakibatkan pada sering gonta-ganti bisnis. Karena sifat dari reseller pemula adalah labil dan tantangannya yaitu tergoda untuk mencoba beberapa bisnis yang pada akhirnya tidak fokus pada salah satu bisnis. Jika hal itu terjadi, maka akan menghambat kesuksesan yang sebenarnya sudah dibangun diawal, karena jika anda ingin mencoba bisnis yang baru, itu artinya anda harus memulai lagi dari nol sehingga meraih kesuksesan pun menjadi jauh kembali.

3. Reseller yang Komitmen Sukses


Inilah pengusaha yang senang belajar dan banyak action. Berusaha tanpa tapi dan tanpa nanti. Pantang menyerah untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Serta mengganggap bahwa kalau kesuksesan adalah hak dari semua orang. Inilah seorang pebisnis sejati yang mesti ada dalam diri anda. Reseller tipe seperti ini biasanya selalu tidak puas dengan pencapaian yang didapat walaupun itu terbilang cukup. Karena ketidak puasan berujung pada evaluasi, dan evaluasi berujung pada peningkatan bisnis. Maka sifat seperti ini muncul karena sudah komitmen dalam menjalankannya semata-mata untuk meraih kesuksesan.

 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.