Terapkan 4 Pondasi Ini Dalam Penjulan Tas Guess Original



Berbagai strategi bisnis membuat penjual bisa untung berkali-kali lipat. Pengalaman yang didapatkan tentu menjadi sebuah hal yang sangat berharga. Bagi para penjual tas guess original, tentu harus memilki passion khusus untuk bisa tetap eksis menjalani bisnisnya hari demi hari. Penjual tas guess original mesti tahu target market penjualan. Biasanya jenis tas ini sering digandrungi oleh kalangan kaum wanita, karena sebagian besar dari mereka hobi mengkoleksi tas. Namun tentunya anda harus memiliki pondasi bisnis yang kuat agar bisnis bisa tetap berjalan. Ini dia 4 pondasi membangun bisnis yang kuat, manfaat serta berkah. Jadikan 4 hal ini sebagai pondasi bisnis anda.

1. Business is About Owner

Maju-Mundurnya bisnis tergantung anda, bukan pada orang lain. Tidak ada bisnis yang bermasalah, yang bermasalah itu terletak pada ownernya. Ambil tanggung jawab pada setiap keadaan bisnis anda, bukan lari dari masalah dan menyalahkan pihak ke-3. Produklah, Supplierlah, atau malah Konsumen. Jika anda terus mencari alasan sepeti itu, maka anda akan merasakan kejenuhan dalam menjalani bisnis yang pada akhirnya berujung pada kegagalan.

2. Business is About Number

Hitung omzet, profit dan cash serta income anda. Buat laporan keuangan. Hanya sesuatu yang dapat diukur yang dapat ditingkatkan. Pengukuran dalam bisnis menjadi sesuatu yang penting karena itu menjadi hal yang pokok. Selain itu, anda bisa melihat seberapa besar pemasukan anda hasil dari penjualan tas guess original. Dengan beitu, anda menjadi disiplin dan sabar dalam menjalani prosesnya.

3. Business is Proses

Perlu waktu, tenaga, dan pikiran yang dikeluarkan demi kesuksesan bisnis. Sebagian besar reseller sukses pernah mengalami masa sulit dalam bisnis dan mereka mampu melaluinya. Tak ada yang instant apalagi suka minta jaminan sukses sama orang lain. Ingat, Tuhan aja tidak pernah jamin anda sukses. Tuhan telah memberi kita kesempatan untuk bisa sukses tinggal kita mau ambil atau tidak. Karena pilihan itu ada di tangan anda sendiri.

4. Business is Wasilah


Jadikan bisnis sebagai jalan kebaikan, bukan sekedar meraup keuntungan. Kalau sudah begitu bakal banyak orang yang mengharapkan bisnis anda besar. Team, Produser, Supplier, Reseller, Agen, bahkan konsumen bahagia saat bisnis anda makin besar karena mereka merasakan manfaat yang besar pula. Intinya, anda menjadi penebar manfaat buat orang lain melalui produk yang anda tawarkan.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.