Ternyata, Inilah Faktor yang Berpotensi Menaikkan Omzet Tas Emory Fossil Anda


Produk tas emory fossil memang selalu digandrungi oleh kalangan para wanita, khususnya bagi wanita yang hobi mengoleksi tas. Tentu ini menjadi peluang bagi para pebisnis untuk mencoba terjun di dunia penjualan yang menggunakan tas emory fossil sebagai produknya. Namun bagi pebisnis tas emory fossil, perlu memahami berbagai ilmu penjualan salah satunya adalah ilmu marketing untuk mengetahui pencapaian penjualan. Selain memahami berbagai ilmu penjualan, faktor yang cukup penting untuk mendukung keberlangsungan suatu bisnis adalah faktor lingkungan.

Faktor lingkungan ini termasuk faktor non teknis yang mesti anda perhatikan lebih lanjut. Faktor lingkungan menentukan bahwa dengan siapa anda bergaul saat ini. Ada pepatah pengusaha bilang: "Sesungguhnya omzetmu adalah rata-rata omzet 5 orang terdekatmu".  Kalau gaulnya sama yang ratusan ribu, maka omzetnya juga ratusan ribu. Yang dibicarakan juga ratusan ribu. Mimpinya juga tidak berani tinggi-tinggi. Dapat 10 Juta per bulan sudah mentok. Padahal impian sering meleset turun. Akhirnya omzetnya begitu-begitu aja.

Coba gaul dengan yang omzet milyaran. Omongannya bisnis milyaran. Impiannya juga tinggi. Peluang bisnisnya juga minimal ratusan Juta. Tidak salah kalau bakal ketularan jadi milyarder. Jadi intinya, perhatikan orang-orang sekitar, jadi itu mempengaruhi pola pikir anda dalam bertindak. Serta cari teman-teman yang mempunyai prospek tinggi terhadap pencapaian masa depan. Biasanya teman-teman seperti ini sering ditemui di berbagai komunitas atau pelatihan, seperti pelatihan bisnis, komunitas milyader, apapun namannya.

Jika anda bergabung dengan mereka, walaupun misalkan anda tidak mempunyai passion dalam bidang penjualan sekalipun, tapi anda akan terbawa suasana bisnis yang sering dibacarakan oleh teman-teman anda. Prospek pun tertuju dengan jelas, apalagi prospek tentang diri pribadi. Dalam hal berjualan, seorang reseller dituntut untuk aktif dalam promosinya, baik di media online maupun offline. Semakin aktif promosi walaupun penghasilan belum seberapa, maka semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan omzet yang tinggi.


Tentunya semua itu bermula pada faktor lingkungan, jika anda berencana mengerjakan bisnis dalam bidang reseller berdua atau lebih, maka pilihlah teman yang benar-benar serius. Karena jika teman yang anda ajak mempunyai motivasi yang kurang, maka dipastikan anda juga terbawa suasana teman anda. Intinya lebih mudah terjerumus pada hal negatif daripada positif walaupun tanpa ajakan. Selain itu, seorang teman atau partner bisnis anda, harus bisa saling mensupport dalam berbagai hal. Misalnya jika diantara anda ada yang punya masalah atau bad mood, maka hiburlah dan buat dia semangat kembali, jangan sampai terlalut pada kesedihannya, karena ini juga berpengaruh pada prospek bisnis dalam bidang reseller yang anda geluti bersama teman anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.