Pikirkan Hal Ini Dalam Keberlangsungan Grosir Tas Jakarta di Tanah Abang


Jakarta memang pantas dijuluki kota bisnis, termasuk bisnis jual beli berbagai produk yang pusatnya terletak di tanah abang. Dalam bidang penjualan, tentu menjadi peluang yang bagus untuk pelaku bisnis. Khusus bisnis penjualan tas buatan Jakarta yang ada di tanah abang. Bagi sesama penjual tas Jakarta, mereka kerapkali bersaing untuk mendapatkan banyak pelanggan. Untuk tetap eksis, caranya yaitu setelah anda melewati tahap penjualan yang hebat, kini anda harus mulai memikirkan Brand bisnis anda. Kalau hanya memikirkan penjualan terus, pasti akan menanggung akibatnya, yaitu mengalami kelelahan dalam penjualan tas Jakarta.

Brand yang bagus membuat konsumen mencari-cari produk tas anda. Selain itu, brand yang baik bakal membuat anda mudah menjual produk-produk tas keluaran terbaru anda. Kenapa mudah? Karena dengan memiliki brand, akan membuat bisnis penjualan anda semakin dipercaya dan terlihat profesional. Walaupun misalkan harga dari suatu produk cukup mahal, tapi dengan adanya brand orang akan percaya bahwa harga itu sesuai dengan kualitas produk. Maka inilah efek penting dari membangun sebuah  brand yang baik. Lalu ada apa saja yang dapat meningkatkan brand? Simak artikel di bawah ini.

1. Kualitas Produk

Dalam bisnis penjualan, produk memang sangat memerankan peran penting karena ini adalah hal pokoknya. Maka buatlah produk tersebut agar terlihat lebih berkualitas. Jika hanya disajikan dalam gambar, maka buatlah inovasi pada gambar produk tersebut. Terlebih lagi, jika produknya tas Jakarta, maka harus membuat produk semenarik mungkin. Untuk itu, kualitas sebuah produk bagaikan sebuah nyawa bagi si pebisnis.

2. WOW Service

Pelayanan yang baik pasti akan menimbulkan kesan yang bagus bagi pelanggan, selain itu akan membuat pelanggan betah dengan toko online anda. Inilah yang dimakan WOW Service, jadi membuat pelanggan di istimewakan. Selain itu, dibarengi dengan berbagai kejutan yang membuat pelanggan seperti tidak terduga dan sulit untuk berkata-kata, akan membuat hubungan anda dengan pelanggan menjadi semakin  erat. Maka tidak ada salahnya untuk memcoba WOW Service.

Saat pelanggan menemukan salah satu atau keduanya dalam bisnis Anda, maka bisa dipastikan bakal terjadi WOM (Word of Mouth) Marketing secara alami atau gratis sehingga brand bisnis anda bakal meningkat. Brand diciptakan oleh Pengalaman Pelanggan (Customer Experience). Jadi intinya, dua hal yang dapat meningkatkan brand ini merupakan teknik yang mesti anda fikirkan lebih lanjut dan tidak boleh anda abaikan. Karena sebagai reseller, penting untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang dijualnya.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.