Pebisnis Tas Emory Fossil, Perlu Pelajari Cara Sukses Dari Bisnis Makanan Ini


Baik produk berupa tas ataupun produk berupa makanan, intinya sama-sama bergerak dalam bidang bidang penjualan. Dan ruang lingkupnya juga sama-sama membangun bisnis. Hanya saja, bisnis makanan ini lebih membutuhkan modal yang cukup untuk bisa berjalan dengan stabil. Salah satu bisnis makanan yang sering kita lihat adalah warung tegal. Pasti anda sering lihat warung Tegal, saking banyaknya sampai sering kita temui dipinggir jalan. Mereka adalah penisnis pada bidang penjualan makanan yang sedang bersaing dengan sehat. Selain itu, mereka juga mempunyai saingan yang sama, namun jenis yang berbeda, contohnya seperti warung padang atau rumah makan yang lebih besar lagi.

Tapi walaupun banyak, bisnis dalam bidang makanan memang tidak ada habisnya dan dipastikan selalu meningkat setiap waktunya. Karena orang-orang memang tidak bisa lepas dari makanan untuk bertahan hidup. Namun bisnis apapun itu, pasti mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan. Hanya saja memiliki jalan yang berbeda  pada masing-masing bisnisnya. Anda yang tejun dalam bidang reseller penjualan tas emory fossil, cukup untuk melihat cara warung tegal menjalankan bisnisnya.

Warung tegal kalau tampak dari luar, banyak dari kita berpikir bisnis warung tegal adalah bisnis sederhana. Tahukah anda, dibalik kesederhanaan warung tegal, pemiliknya mampu membangun rumah di desa, membeli sawah dan tanah, serta mobil baru. Dan ini kuncinya yang membuat mereka bisa sukses.

1. Kerja Keras

Sebagian besar mereka merantau ke kota besar untuk berdagang. Mau tidak mau mereka harus kerja keras untuk sukses. Pantang pulang sebelum berhasil. Sering kita lihat, banyak warung tegal buka hingga 24 jam. Dengan cara seperti ini, maka mereka mempunyai tuntutan untuk bisa sukses dalam menjalankan bisnisnya. Perntanyaanya? Apa tuntutan yang bisa menggerakkan anda?

2. Hidup Sederhana

Meski hidup di kota, mereka memilih hidup sederha. Makan diwarung sendiri serta tinggal ditempat yang biasa. ini adalah prinsip pebisnis yang sukses. Jadi kesederhanaanlah yang membuat mereka tetap berpijak di kaki, tidak jauh-jauh melangkah ke langit.

3. Cerdas Berinvestasi

Dengan hidup sederhana mereka bisa banyak menabung. Nah, Tabungan mereka lalu digunakan untuk membeli aset seperti properti, tanah dan sawah. Dan aset inilah yang membawa mereka pada kesejahteraan yang sesungguhnya.

4. Cashflow Cepat


Bisnis yang baik adalah bisnis dengan cashflow cepat dan positif (menguntungkan). Nah, warung tegal adalah jawabannya. Cashflownya harian. Tempat boleh sederhana, tapi omzetnya luar biasa. Begitu pula harusnya bisnis reseller tas emory fossil anda juga harus fokus dengan kecepatan Cashflow jangan hanya pada penambahan aset. Ingat! Penambahan aset harus menambah omzet.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.