Saatnya Penjualan Tas Emory Anda Naik Kelas Dengan 3 Kunci Ini


Apa yang sudah anda jalankan selama mengelola bisnis anda, tentu terdapat naik atau turunnya suatu pendapatan, omzet yang terkadang stagnan atau profit yang kadang stabil dan tidak stabil. Terlepas dari itu semua, anda sebenarnya meseti bersyukur karena itu merupakan awalan yang bagus untuk melangkah lebih kedepan lagi untuk menjadi naik kelas. salah caru caranya adalah anda lebih baik memikirkan hal tentang kemajuan bisnis anda atau bagian yang positifnya seperti naiknya profit, omzetnya tinggi atau profitnya stabil. Sadar atau tidak sadar, anda sudah beberapa kali mengalami kemajuan yang postif, caranya tinggal kurangi kekurangan yang masih dialami dalam penjualan tas emory anda.  Maka sudah saatnya anda naik kelas supaya penjualan tas emory menjadi semakin besar, makin kuat dengan mengikuti 3 kunci ini.

1. Sistem Bisnis yang Baik

Dengan sistem yang baik membuat bisnis penjualan tas emory anda mampu berjalan tanpa kehadiran anda. Itu artinya, roda penjualan sudah bukan dikelola oleh anda, melainkan para penjual yang mereseller kepada anda. Jadi secara langsung, disini anda berperan sebagai reseller sekaligus supplier. Karena banyak diluar sana yang memiliki sistem bisnis yang baik karena memang banyak yang mereseller pada mereka. Jadi intinya jika penjualan anda sudah stabil bahkan meningkat dari waktu ke waktu, maka jangan ragu untuk membuka lowongan reseller yang menjual produk tas emory anda.

2. SDM yang Terampil dan Loyal

Setelah anda mendapatkan reseller yang bersedia untuk menjual produk tas emory anda, maka bina dan jaga team serta reseller anda. Bisnis yang hebat pasti ditopang oleh orang-orang hebat pula. Jika mendapatkan reseller yang memang sudah terampil dan loyal di awal, maka anda harus bersyukur karena orang seperti ini akan memiliki komitmen untuk terus bekerja sama dengan anda. Yang jelas, selalu menaruh perhatian adalah modal terpenting dalan membina para reseller.

3. Strategi yang Hebat

Jangan hanya asal jalan bisnisnya, buat perencanaan bisnis minimal hingga 5 tahun kedepan. Jangan sampai bisnis berjalan tanpa arah, nanti hasilnya bisa bikin bisnis anda makin parah. Anda pastinya punya niat dan tujuan tentang mengapa anda memilih terjun dibidang penjualan tas emory. Dengan niat dan tujuan yang kuat, akan membuat anda untuk terus semangat dalam membuat strategi penjualan. Khususnya penjualan untuk memasuki pasar untuk beberaaa tahun kedepan, karena produk juga banyak yang terebaru. Untuk itu, buatlah strategi yang matang dalam menghadapi ketatnya penjualan tas emory.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.