Kekurangan Ini yang Membuat Penjualan Tas Emory Anda Lambat


Untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan biasanya para reseller hanya fokus dalam kegiatan marketing. Karena marketing yang sudah jadi prioritasnya, sampai ada satu bagian penting yang sering terlupakan adalah sumber daya manusia pada reseller itu sendiri. Para reseller khususnya yang terjun dalam bidang penjualn tas emory harus dibekali dengan sumber daya yang mumpuni. Jika tidak dibekali, maka itu akan menjadi kekurangan yang nantinya akan berpengaruh pada produktivitas dan penjualan anda. Tanpa pembinaan sumber daya manusia yang baik pada reseller, maka inilah yang akan terjadi:

1. Reseller malas dan tidak semangat mengejar target

Inilah salah satu dampak yang terjadi, tanpa pembinaan yang tepat, reseller akan bertindak semaunya dan lama-kelamaan akan malas dalam menjalaninya dan penjualan tidak tertarget. Itu pasti akan terjadi karena salah satu manfaat pembinaan akan memotivasi, hingga reseller akan terdorong untuk bisa maju pada setiap prosesnya.

2. Operasional tidak berjalan seperti biasanya

Ini menyangkut dengan orderan pelanggan kepada anda yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Yang pada akhirnya membuat operasional produk tas emory terhenti pada anda. Supplier pun dalam hal ini tidak bisa membantu anda. Karena jalannya operasional itu tergantung pada diri anda sendiri.

3. Reseller tidak baik melayani pelanggan

Inilah yang paling mengkhawatirkan. Reseller akan mudah emosi pada pelanggan yang sering bertanya tapi ujung-ujungnya tidak jadi membeli. Jika anda telah dibina, maka anda tidak akan seperti itu karena anda sudah tahu teknik penawaran agar pelanggan bisa tertarik pada produk tas emory anda sampai terjadi kesepakatan membeli.

Jika tidak ditangani dengan cepat dan tidak dibina sumber dayanya, akibatnya semua itu akan menimbulkan omzet yang tidak akan mencapai target, proses pelayanan lambat hingga hasilnya kurang memuaskan. Serta pelanggan kecewa dan akan membuat obrolan pada para pelanggan menjadi negatif. Jika sudah begini, alarm bahaya bagi anda karena kegagalan sudah didepan mata. Tentu semua itu tidak anda inginkan. Oleh karenanya, miliki pembinaan SDM pada reseller yang baik dan benar. Buat sistem target penjualan yang tepat, bangun motivasi pada diri sendiri, buat target pendapatan yang menjadi gaji anda, serta tanamkan rasa kepekaan pada pelanggan anda.


Dengan begitu, anda sudah meminimalisir resiko yang bisa saja terjadi jika SDM pada diri anda tidak kunjung dibina. Maka tutupi kekurangan itu, tentunya dengan berusaha menjadi lebih baik lagi dan tidak lelah untuk terus belajar.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.