5 Pertanyaan Ini Harus Bisa Dijawab Oleh Reseller Tas Emory Ori


Sebagai reseller tas emory ori, mestinya harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam diri masing-masing. Dengan mengetahui hal itu anda bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kelebihan dan juga mengevaluasi dan menutupi kekurangan yang ada. Selain itu, reseller juga selalu dibingungkan dengan tigal hal pokok yaitu pembeli, omzet dan profit. Dan tiga hal ini yang paling mereka fokuskan. Yaitu mendapatkan pembeli lebih banyak, omzet semakin meningkat dan profit semakin besar. Sayangnya, saat anda fokus ke sana, malah membuat ketiganya menjauh. Perlu diketahui sesungguhnya pembeli, omzet, serta profit hanyalah efek dari aktivitas marketing dan operasional anda. Sebelum itu, anda harus bisa menjawab 5 pertanyaan ini untuk bisa fokus pada tigal hal tersebut.

1. Dari Mana Mendatangkan Prospek?

Anda perlu tahu bahwa bisnis reseller yang anda jalani harus mendatangkan prospek yang jelas kedepannya. Prospek bisa muncul karena anda telah memasang beberapa target yang jelas, yang sesuai dengan kemampuan anda. Maka, prospek sejatinya bisa muncul dengan kinerja anda sendiri.

2. Bagaimana Presentase Penjualannya?

Pertanyaan yang cukup krusial tentang keberlangsungan penjualan tas emory ori anda. Penjualan tas tersebut sebisa mungkin harus meningkat setiap hari, setiap bulan atau setiap tahunnya. Tidak apa-apa jika penjualannya stagnan dalam beberapa kali yang penting ada upaya dari anda untuk mencoba ditingatkan. Jika turun juga hal yang wajar, tapi anda harus cepat tanggap menganggapi penurunan penjualan untuk menghindari penurunan yang drastis.

3. Sudahkah Rata-rata Pembelian Pelanggan Besar?

Jika rata-rata pembeliannya besar, maka sudah dipastikan bisnis anda berjalan dengan stabil. Selain itu, menunjukan bahwa anda mulai menjadi profesional dalam bidang penjualan tas emory ori. Tapi jika bisnis resellernya baru jalan beberapa waktu, wajar jika rata-ratanya masih kecil. Yang harus anda hindari adalah anda sudah berjalan lebih dari 1 tahun, dan rata-rata pembelian masih tidak meningkat.

4. Apakah Repeat Order Tinggi?

Jika beberapa pelanggan balik lagi kepada anda dan membeli berbagai produk tas yang anda tawarkan, maka anda sudah bisa membuat pelanggan tersebut tertarik dan nyaman pada anda. Dan kepercayaan yang didapat akan semakin meningkat. Maka perhatikanlah jumlah pelanggan yang balik lagi pada anda dan bangun kepercayaan.

5. Adakah Kebocoran Dalam Mengeluarkan Biaya

Kebocoran ini berarti biaya yang dikeluarkan tiba-tiba saja mahal setelah dihitung. Biaya tersebut diluar harapan anda dan tidak sesuai dengan cacatan rencana anggaran biaya yang sudah terstruktur. Dalam bisnis khususnya dibidang penjualan, wajar jika hal itu terjadi, karena fakta dilapangan terkadang memang tidak selalu sesuai dengan keinginan. Maka untuk mengatasinya, siapkan biaya tak terduga, agar bisa menutupi dan menyusun rencana lagi.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.