Inilah Salah Satu Kesalahan Pada Diri Anda Dalam Menjual Tas Emory Ayanna


Sering kali para reseller berfikiran bahwa mereka merasa tidak punya kesalahan tersendiri dalam menjalankan bisnisnya, karena kesalahan menurutnya adalah kesalahan yang memang menampakan diri seperti tidak ramah dalam melayani pelanggan, tertukarnya barang yang dikirim dan lain sebagainya. Itu memang suatu kesalahan yang tampak nyata terlihat, tapi cukup mudah juga untuk diperbaiki. Namun ada juga kesalahan reseller yang terlihat tidak tampak, tapi sungguh berdampak pada produktivitas penjualan. Apa kesalahan itu? Yaitu tidak memiliki Target.

Salah satu hal penting yang sering dilupakan para reseller yang katanya ingin omzet meroket adalah pada targetnya. Omzet yang tinggi tentu adalah impian setiap reseller, namun tanpa target, impian itu hanya akan tetap menjadi impian, tidak pernah menjadi kenyataan. Karena ini yang diperlukan jika ingin menjual produk berkelas seperti tas emory ayanna. Banyak diantara mereka, yang bisnis tanpa Target omzet. Hal itu akan berdampak pada aktivitas bisnisnya. Ini adalah penyakit yang umum sering dialami oleh para reseller. Santai, malas-malasan, sering menunda-nunda, merasa sibuk padahal tak menghasilkan, merasa banyak waktu padahal tugas menumpuk. Prinsip berjualan seperti ini yang harus dibuang jauh-jauh.

Masihkah anda mau berbisnis reseller produk tas ayanna tanpa target?  Target itu mencakup rencana persiapan dan market. Rencana tersebut bisa anda buat dengan alur yang jelas dan memiliki prospek yang tinggi. Setelah itu buat market yang terarah serta pencapaiannya selama beberapa pekan, tergantung yang anda targetkan. Maka jika begitu, anda sudah berada di jalur yang benar sebagai pebisnis reseller produk tas ayanna. Jika anda tidak memiliki target, maka yang ada difikiran anda adalah bahwa ini bisa dijalankan kapanpun. Kapanpun berarti menunda waktu, dan menunda waktu akan males, dan ujung-ujungnya tidak penah terlaksana. Jadi, jangan sepelekan masalah seperti ini.


Pada kenyataannya, reseller yang tidak memiliki target menunjukan bahwa dia tidak profesional, menjalankan bisnis, hanya sebatas keinginan saja, bukan suatu impian. Maka bersiaplah cepat atau lambat anda akan mengalami kehancuran. Dan yang menyebabkan kehancuran ini bukan orang lain, melainkan pemikiran yang ada pada diri anda sendiri, sungguh ironis kan! Jadi, sudah jelas bahwa target ini merupakan salah satu unsur penting yang harus dimunculkan pada diri anda. Jangan sampai anda membuat satu kesalahan yang berakibat pada munculnya kesalahan-kesalahan berikutnya hanya karena anda tidak memiliki target.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.