Jangan Lupakan Masalah Ini Agar Tas Surabaya Bisa Laku Keras


Kota Surabaya memang dikenal sebagai kota yang padat, selain itu,banyak pelaku bisnis yang mulai merintis usahanya dari kota tersebut, salah satunya bisnis dalam bidang reseller tas Surabaya. Dalam menjalankan prosesnya, banyak pelaku bisnis di bidang reseller yang ingin menaikkan omzetnya supaya penjualan tas bisa laku keras. Bicara tentang omzet tentu jangan lupakan masalah prospek. Pada tahapan prospek calon pelanggan masuk pada tahapan tahu. Supaya presentase terjadi kesepatan dalam membelinya meningkat, pastikan calon pelanggan tahu yang baik tentang bisnis anda, jangan malah sebaliknya. Lalu darimana mereka harus tahu?

1. Dari Iklan Anda

Buat iklan yang menarik dengan penawaran terbaik. Gunakan media yang tepat. Pastikan lakukan test dan ukur pada setiap budget iklan anda. Iklan yang baik adalah yang menghasilkan. Yang penting, target market yang terarah yang sesuai dengan iklan pastinya bisa mengangkat produk tas Surabaya anda. Selain itu, iklan merupakan media visual yang biasanya direspon sangat baik oleh orang-orang karena menjelaskan secara detail tentang produk anda. Maka buatlah iklan yang efektif dan mudah menarik perhatian pelanggan.

2. Dari Orang Lain

Bisa jadi mereka tahu dari rekomendasi orang lain yang sudah mencoba produk anda. Oleh karenanya berikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan anda sehingga mereka dengan ikhlas membicarakan produk tas surabaya anda. Secara otomatis, produk anda sudah dipromosikan oleh pelanggan tersebut. Inilah yang dinamakan World Of Mouth Marketing seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya. Biasanya mereka membicarakan hal-hal unik tentang produk atau penawaran anda.

3. Dari Pengalaman Sebelumnya

Ini yang sering dilupakan banyak pebisnis reseller. Seringkali kita meremehkan para pembeli awal. Padahal bisa jadi saat itu dia sedang test untuk pembelian yang lebih besar. Kalau pelanggan kecewa di awal maka dia bakal sulit balik membeli produk pada anda. Maka kuncinya adalah WOW Service dan GREAT Product. Jadi, buatlah pelanyanan yang tidak terduga dan buat produk tas Surabaya anda berbeda dari penjual yang lainnya.


Itulah beberapa tahapan memaksimalkan prospek yang bisa anda terapkan pada proses penjualan tas Surabaya anda. Yang penting, dalam melakukannya jangan setengah-setengah, lakukanlah dengan sepenuh hati dan tetap fokus dalam menjalankannya. serta diikuti dengan keyakinan yang mendalam tentang kesuksesakn yang didapat dari penjualan tas Surabaya tersebut. Sudahkah anda memaksimalkan tahapan Prospek? Kalau belum Wajar saja kalau omzet bisnis gitu-gitu aja.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.