Ada 4 Pilar Untuk Menggedor Penjualan Tas Jakarta Tanah Abang
Dalam melakukan penjualan, pastinya
harus mengenal beragam informasi
didalamnya. Karena tanpa pengetahuan yang cukup, penjualan tidak akan maju dan
meningkat. Apalagi jika produk yang digunakan oleh penjual adalah tas Jakarta
dari tanah abang. Tentu butuh usaha ekstra untuk bisa optimasi penjualan tas
Jakarta tersebut. Selain itu, banyaknya penjual yang menjual produk yang sama,
membuat persaingan semakin ketat. Untuk bisa mengatasi beberapa hal tersebut
yang kemungkinan saja bisa terjadi, maka pelajari 4 pilar untuk meningkatkan
penjualan tas Jakarta.
1. Selling dan Marketing
Ini adalah bagian yang bikin jantung
bisnis anda terus berdenyut. Karena anda harus menetapkan dan mengejar target
Omzet, Profit dan Cash. Buatlah rencana yang bagus serta aksi yang luar biasa. selain
itu, evaluasi setiap tindakan, ulangi setiap strategi, lalu beraksi lagi.
Ingat, tidak ada penjualan sama dengan gagal. Karena optimasi dari penjualan sangatlah berarti.
Untuk itu, tingkatkan aktivitas marketing anda agar penjualan tas Jakarta di
tanah abang bisa meningkat.
2. Operasional
Penjualan bagus tapi operasional
hancur bisa mebuat Omzet yang didapat besar,namun Profit dan Cash tidak ada
sama sekali. Ini adalah salah satu hal pokok yang menyakitkan. Jika terus
seperti ini, maka anda seperti menjadi buruh dalam bisnis penjualan anda
sendiri. Dengan begitu, untuk mengatasi hal tersebut, buat rencana anggaran,
buat standar operasional, cari supplier termurah, cek kebocoran-kebocoran
pengeluaran, lalu buat sistem yang efektif dan efisien. Kuncinya yaitu, pengeluaran
rendah, tapi profitnya tinggi.
3. Keuangan
Hal penting yang sering dilupakan
oleh para pebisnis reseller tas Jakarta adalah menghiraukan laporan keuangan.
Walaupun terlihat sederhana dan sepele, tapi hal ini penting untuk mengetahui
tentang berapa biaya produksi atau konsumsi. Mulai sekarang catat transaksi
keuangan dan buat laporan yang baik. Intinya yaitu hanya sesuatu yang bisa di
ukur dan bisa ditingkatkan. Karena, jika anda mengukur laporan keungan, pasti akan
ada inisiatif untuk meningkatkan keuangan tersebut.
4. Sumber Daya Manusia
Tentunya bisnis penjualan produk
tidak akan jalan kalau memang tidak ada yang mengelola. Maka, sumber daya
manusia adalah aset yang sangat berharga. SDM dalam bidang penjualan bisa mencakup
supplier, reseller dan pelanggan. Pada supplier, carilah yang menawarkan
penjualan di titik yang rendah, pada pelanggan,
jaga hubungannya, jangan sampai mereka tidak terlihat tidak nyaman, pada
reseller, pasang target-target yang tinggi, evaluasi setiap prosesnya dan terus
belajar. Maka, bukan tidak mungkin SDM dalam bidang penjualan akan berkualitas
dan profesional.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: