Ini Dia Tips Merawat Tas Fossil, Distributor Tas Fossil Original Juga Perlu Tahu Lho!

Ini Dia Tips Merawat Tas Fossil, Distributor Tas Fossil Original Juga Perlu Tahu Lho!


Para pecinta tas branded sejati pasti sudah tak asing lagi dengan brand ternama satu ini. Yup, Fossil!^^

Fossil merupakan salah satu brand yang dibuat oleh perancang Amerika dan berdiri sejak tahun 1984. Brand ini telah mendunia dan telah menjadi salah satu brand yang amat diminati di Indonesia. Fossil juga banyak dikenal dari desain tasnya yang unik. Dilihat dari bahan pembuatnya, tas Fossil terbuat dari bahan kulit asli yang elegan. Tak hanya itu, produk tas ini juga dijual dengan harga ramah yang tidak semahal tas branded lainnya meskipun untuk originalnya sehingga banyak sekali orang yang menyukai produk tas ini.

Jika kalian memang pecinta tas fossil, sebaiknya kalian tahu bagaimana cara merawat tas fossil yang benar sehingga tas fossil kesayangan kalian semakin awet. Nah berikut ini saya bagikan beberapa tips yang mungkin bisa membantu, yuk simak sama-sama!^^

Tas Fossil original tidak boleh basah

Karena terbuat dari kulit asli, jika tas Fossil kalian basah dan dibiarkan begitu saja maka kulitnya akan retak dan berjamur. Apabila tas Fossil kalian basah, keringkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut dengan kain berbahan lembut. Jangan sesekali berpikir untuk menggosoknya.Jika ingin dikeringkan dengan hair dryer, aturlah suhu hair dryer hingga tidak terlalu panas.

Simpan tas Fossil original di tempat kering

Tas Fossil harus disimpan di tempat yang kering, bukan yang lembab. Tas Fossil original yang memang disimpan di dalam lemari harus dikeluarkan setiap dua minggu sekali agar terkena angin sehingga bisa mencegah tumbuhnya jamur.

Last but not least, hati-hati dengan coretan pulpen

Jangan sampai tas Fossil original kalian terkena coretan pulpen karena noda tersebut susah dihilangkan atau bahkan lebih parahnya lagi tidak bisa hilang untuk selamanya.

Intinya, merawat tas branded seperti Fossil original harus penuh kehati-hatian dan kasih sayang hehe. Sayang kan kalau tas Fossil original yang telah kalian beli harus rusak karena salah dalam perawatannya?


Ingin membeli tas fossil original? Sekarang tidak perlu pergi ke luar negeri! Kalian bisa berbelanja tas fossil original di Anemone Bags karena Anemone Bags merupakan salah satu distributor tas fossil original yang berpengalaman dan terpercaya!^^ Yuk, lengkapi koleksi tas fossil original kalian dengan membelinya di Anemone Bags!^^ penawaran harganya menarik lho!^^


Ingin mendaftar jadi reseller / dropshipper? Di Anemone Bags bisa!^^ yuk, daftar sekarang juga! Tanpa modal alias gratis tis tis!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.