Bisnis Online Grosir Tas Branded KW Super Kalian Sepi Pembeli? Mungkin Ini Alasannya!

Bisnis Online Grosir Tas Branded KW Super Kalian Sepi Pembeli? Mungkin Ini Alasannya!


Bisnis toko online kadang tak selalu berjalan mulus sesuai yang kita harapkan. Ada kalanya juga bisnis tersebut sepi peminat. Ada beberapa alasan / faktor yang bisa menyebabkan online shop kalian sepi pembeli. Kalian bisa menjadikan faktor-faktor di bawah ini sebagai bahan koreksian agar online shop kalian bisa lebih baik lagi ke depannya.

Tampilan web yang mengganggu

Seperti halnya toko offline, kalian tentu tidak boleh membiarkan para pelanggan terganggu dengan tampilan web toko online kalian yang berantakan misalnya penuh dengan iklan yang tak sesuai, penggunaan banyak widget yang tak penting, dan lain sebagainya. Tak hanya mengganggu pandangan,  penggunaan widget / tampilan iklan yang berlebihan juga akan membuat akses menuju toko online kalian menjadi lambat. Kalau loadingnya saja lama? Siapa yang tidak akan segera menekan close tab?

Mematok harga yang mahal

Buang jauh-jauh pemikiran bahwasanya menjual produk dengan harga yang mahal akan membuat kita langsung mendapat banyak keuntungan. Sama seperti pelanggan di dunia offline, pelanggan online pun akan selalu mencari produk berharga murah. Jadi kalau kalian mematok harga tinggi, sudah pasti mereka akan pergi mencari toko online lain. Bukannya mendapat banyak untung, yang ada malah buntung. Untuk menghindari hal tersebut, lakukanlah survey harga terlebih dahulu.

Pelayanan yang buruk

Setiap pelanggan pasti menginginkan pelayanan yang terbaik. Jika kalian memberikan pelayanan yang buruk, akan sangat mungkin pelanggan kalian akan kapok dan tidak mau lagi berbelanja di online shop kalian. Memberikan pelayanan yang baik bisa berupa kecepatan kita dalam merespon, ramah tamah saat melayani pembeli yang banyak bertanya, juga memberikan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan yang pelanggan kita tanyakan. Memberi kesan ketus saat membalas pertanyaan pelanggan hanya akan membuat pelanggan kita tak enak melanjutkan percakapan hingga akhirnya memilih untuk tak jadi membeli.

Itulah tiga alasan mendasar yang mungkin sering disepelekan oleh banyak orang sehingga bisnis grosir tas branded kw super mereka sepi pembeli. Namun kalian yang ingin memulai bisnis ini harus memikirkan kembali tiga poin di atas agar kesalahan tersebut tak perlu terulang.


Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam melayani pelanggan dengan baik. Kalian bisa membeli grosir tas branded kw super dengan harga yang termurah hanya di Anemone Bags!^^ tidak perlu ragu karena Anemone Bags selalu fast respon!


Ingin bergabung jadi reseller / dropshipper? Daftar saja di Anemone Bags!^^ gratis lho! Yuk, daftar!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.