3 Rahasia Agar Tas Guess Original Selalu Ada di Benak Para Pelanggan
Apa mungkin suatu produk bisa terus
ada dalam benak pelanggan? Jawabannya sangat mungkin, karena ini tergantung
seberapa pengaruh dan seberapa manfaat produk anda di mata para pelanggan.
Dalam hal ini, menggunakan produk tas guess original bisa jadi pilihan yang
tepat, karena produk tas jenis ini mengaplikasikan keinginan dan harapan
pelanggan. Dengan desain yang elegan, pastinya membuat pelanggan akan terus
ingat pada produk tersebut.
Tapi sebenarnya, yang membuat
pelanggan bisa nempel pada produk anda bukanlah pada produknya, melainkan pada
brand dengan penawaran yang anda buat. Karena Brand yang baik bakal
"Nempel" di benak para pelanggan. Kalau sudah nempel, bakal susah pindah
kelain hati. Lagi-lagi dampaknya omzet anda bakal tetap tinggi. Nah, Apakah
Brand produk tas guess original atau bisnis anda sudah nempel ke benak
pelanggan? Nah3 cara ini bisa membantu Anda.
1. Be the First
Jadilah yang pertama. Banyak orang
berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama. Contoh: “Tas Guess Original dengan
tagline Tas Guess Original Pertama di Indonesia.” Walaupun demikian, pastikan
bahwa produk tas anda benar-benar yang pertama, atau sederhananya yang pertama
menjual diantara penjual yang lainnya. Maka, pelanggan akan mudah teralihkan
perhatiannya pada produk tas guess original anda.
2. Be the Best
Jadilah yang terbaik. Siapapun suka
dengan yang terbaik. Bisa jadi dengan yang terbaik anda dapat banyak
penghargaan dan buat sendiri deskripsi kata-katanya . Contoh: “Tas Guess
Original dengan tagline produk tas terbagus No. 2 se Bandung. Kalau ditanya
siapa No. 1? Katanya No. 1-nya adalah
toko punya Ayahnya.” Itu adalah salah satu trik tentang menjadi yang
terbaik. Dan ini terbukti cukup ampuh untuk menarik peratian para pelanggan
karena terbilang menarik.
3. Be Unique
Kalau sudah tidak bisa jadi yang
pertama dan masih kesulitan jadi yang terbaik langkah terakhir jadilah unik.
Bisa dalam produk, pelayanan atau penawaran. Produk tas guess original anda mumpung
masih baru, bisa dibuat unik karena keunikan itu mendukung produk original.
Serta, keunikan ini akan membuat produk berbeda dengan penjual yang lainya.
Contoh: “Dapatkan tas guess original dengan potongan harga 40% bagi anda yang
sudah berumur 40 tahun.” Itu adalah contoh kalimat yang unik dari segi
penawarannya. Maka buatlah keunikan versi anda sendiri.
Sekarang, mau pilih cara yang mana?
Apapun itu, mulailah berpikir tentang brand bisnis anda supaya tidak capek dalam
berjualan terus dan perang harga dengan kompetitor.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: