3 Rahasia Agar Tas Guess Original Selalu Ada di Benak Para Pelanggan


Apa mungkin suatu produk bisa terus ada dalam benak pelanggan? Jawabannya sangat mungkin, karena ini tergantung seberapa pengaruh dan seberapa manfaat produk anda di mata para pelanggan. Dalam hal ini, menggunakan produk tas guess original bisa jadi pilihan yang tepat, karena produk tas jenis ini mengaplikasikan keinginan dan harapan pelanggan. Dengan desain yang elegan, pastinya membuat pelanggan akan terus ingat pada produk tersebut.

Tapi sebenarnya, yang membuat pelanggan bisa nempel pada produk anda bukanlah pada produknya, melainkan pada brand dengan penawaran yang anda buat. Karena Brand yang baik bakal "Nempel" di benak para pelanggan. Kalau sudah nempel, bakal susah pindah kelain hati. Lagi-lagi dampaknya omzet anda bakal tetap tinggi. Nah, Apakah Brand produk tas guess original atau bisnis anda sudah nempel ke benak pelanggan? Nah3 cara ini bisa membantu Anda.

1. Be the First

Jadilah yang pertama. Banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama. Contoh: “Tas Guess Original dengan tagline Tas Guess Original Pertama di Indonesia.” Walaupun demikian, pastikan bahwa produk tas anda benar-benar yang pertama, atau sederhananya yang pertama menjual diantara penjual yang lainnya. Maka, pelanggan akan mudah teralihkan perhatiannya pada produk tas guess original anda.

2. Be the Best

Jadilah yang terbaik. Siapapun suka dengan yang terbaik. Bisa jadi dengan yang terbaik anda dapat banyak penghargaan dan buat sendiri deskripsi kata-katanya . Contoh: “Tas Guess Original dengan tagline produk tas terbagus No. 2 se Bandung. Kalau ditanya siapa No. 1? Katanya No. 1-nya adalah  toko punya Ayahnya.” Itu adalah salah satu trik tentang menjadi yang terbaik. Dan ini terbukti cukup ampuh untuk menarik peratian para pelanggan karena terbilang menarik.

3. Be Unique

Kalau sudah tidak bisa jadi yang pertama dan masih kesulitan jadi yang terbaik langkah terakhir jadilah unik. Bisa dalam produk, pelayanan atau penawaran. Produk tas guess original anda mumpung masih baru, bisa dibuat unik karena keunikan itu mendukung produk original. Serta, keunikan ini akan membuat produk berbeda dengan penjual yang lainya. Contoh: “Dapatkan tas guess original dengan potongan harga 40% bagi anda yang sudah berumur 40 tahun.” Itu adalah contoh kalimat yang unik dari segi penawarannya. Maka buatlah keunikan versi anda sendiri.

Sekarang, mau pilih cara yang mana? Apapun itu, mulailah berpikir tentang brand bisnis anda supaya tidak capek dalam berjualan terus dan perang harga dengan kompetitor.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.