Ingin Lancar Menjual Tas Emory Savannah? Jangan Mengabaikan Hal Ini


Banyak para reseller yang hanya fokus pada peningkatan omzet, produktivitas penjualan dan kualitas produk. Padahal ada yang lebih penting untuk bisa difokuskan. Yaitu adalah memikirkan pelanggan lama anda. Karena hal yang sering diabaikan oleh banyak reseller adalah angka repeat order. Padahal, lebih mudah menjual pada pelanggan yang sudah beli produk tas emory savannah anda di banding pelanggan yang baru. Karena banyak reseller yang tidak memikirkan kearah sini. Bahwa pelanggan anda adalah faktor terpenting dalam meningkatkan penjualan produk. Untuk itu, cobalah lebih memperhatikan pelanggan lama anda dengan beberapa hal dibawah ini.

1. Sapa Pelanggan Anda secara Rutin

Dengan cara ini, anda akan bisa menjalin kedekatan secara emosional. Karena ini merupakan bagian terpenting dalam mendapat kepercayaan pelanggan. Perlu di ketahui bahwa orang akan membeli pada orang yang sudah kenal dekat, maka dengan menyapanya akan membuat anda dekat terus menerus.

2. Minta masukan Untuk Produk yang Anda Jual

Dalam hal ini anda menggunakan produk tas emory savannah yang telah diminati pelanggan. Untuk itu, meminta masukan pada pelanggan adalah hal penting karena mereka yang mengalami kepemilikan produk anda. Selain itu, anda juga akan mengetahui tentang kekurangan dalam penjualan anda, dan pada akhirnya kekurangan tersebut bisa anda tutupi.

3. Beri Diskon/ Bonus Pada Pembelian Berikutnya

Ini adalah salah satu cara yang terbukti ampuh untuk membuat pelanggan menjadi balik lagi pada anda. Bahkan jika anda bisa membuat pelanggan tersebut menunggu produk terbaru anda, itu artinya anda telah berhasil membuat mereka repeat order. Silahkan baca cara ini pada artikel sebelumnya yang telah dibahas dengan lengkap.

4. Beri edukasi Gratis yang Berhubungan Dengan Produk Anda

Hal ini juga cukup penting karena untuk meningkatkan kenyamanan kepemilikan produk anda. Edukasi tentang produk bisa berupa tata cara, langkah-langkah atau semacam tips. Seperti “3 cara ampuh dalam membuat tas emory savannah anda jadi awet”, atau “4 cara merawat tas emory savannah”.

5. Berikan Ucapan Spesial Pada Hari-hari Khusus

Ucapan ini akan membuat anda tetap terjalin komunikasi dengan pelanggan. Dibarengi dengan penawaran harga yang sesuai dengan hari-hari khusus akan membuat pelanggan betah bersama anda. Seperti “Tahun baru, potongan harga 70% untuk 10 pembeli pertama. Selamat tahun baru, semoga harimu menyenangkan”.


Jika hubungan sudah terbina dengan baik, maka menjual akan lebih mudah. Oh iya, Ini rahasianya kalau manusia itu suka dengan belanja dan menghabiskan uang. Jadi jangan ragu untuk selalu menawarkan produk-produk tas emory savannah terbaru pada pelanggan anda. Pelanggan adalah investasi bisnis Anda. Karena merekalah yang akan membuat bisnis anda besar.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.