Seleksi Market Pada Kontak BBM Anda Untuk Menawarkan Tas Emory Selempang


Tentu kita tahu rata-rata bbm hanya menerima maksimal 2000 kontak (Terbatas). Karena jumlahnya terbatas maka anda perlu memilih kontak anda agar hasilnya maksimal. Selain itu, bbm yang anda gunakan harus jelas tujuannya apakah digunakan untuk membuka bisnis penjualan atau hanya akun pribadi saja. Anda dapat buat kategori khusus, sesuai tingkat atau intensitas pembelian, misal: Reseller, Dropshipper, Pelanggan/Customer, Pembeli/Buyer, Prospek (Baru Invite/Tanya-nya). Berikan penawaran berbeda sesuai tingkatannya.

Bisa juga dengan broadcast (BC). Meski BC itu dinilai hal menyebalkan, namun bisa menjadi cara yang beda dalam seleksi market. Dengan kontak yang sudah anda kategorikan, maka market penjualan anda terasa mudah. Disini anda mesti lihat perkembangan dalam beberapa kontak anda, apakah antusias atau biasa saja. Tapi jika market anda sudah terkategorikan, kemungkinan besar mereka akan antusias dengan BC promosi anda. Inilah keuntungan market yang anda terapkan. Percayalah, market ideal  anda tidak akan delcont meski sering menerima BC anda.

Ingat! Tentu dalam BC tetap memperhatikan isi BC (Penawaran) serta waktu BC. Buat penawaran yang powerful dan BC di waktu yang tepat. Karena BC ini juga memperhatikan kapan semua kontak anda sedang on dan kapan sedang off, atau kapan sedang bad mood. Maka anda mesti memperhatikan hal sedetail mungkin termasuk perasaan is pengguna bbm. Jika salah satu penguna sedang badmood, bukan tidak mungkin kontak anda akan di delcont, jadi perhatikan mood pelangan anda pada kehidupan sehari-harinya.

Disisi lain, anda juga jangan takut jika di delcont. Bukan masalah banyak sedikit kontak, namun seberapa banyak yang dihasilkan kontak anda sekarang. Karena masih banyak juga para penggemar tas emory selempang diluar sana yang belum anda ketahui. Tapi penting untuk mempertahankan kontak yang ada karena itu berhubungan dengan jalinan kedekatan walaupun hanya sebatas pertemanan di bbm.

Sedangkan ini adalah rumus tentang bagaimana caranya memulai interaksi di bbm: Accept » Prospek (kasih Penawaran) » Follow Up » kesepakatan penjualan atau delcont kalau tidak ada interaksi (cuma penuhin contact). Jadi intinya, jangan sampai anda dengan calon pelanggan hubungannya rusak begitu saja hanya karena tidak ada interaksi. Intinya, itu akan memenuhi kontak jika memang tidak jelas. Kecuali anda sendiri menggunakan personal branding untuk melakukan interaksi, maka pelanggan akan berfikir ulang terlebih dahulu untuk menghapus kontak anda.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.