Merasa Maksimal Menawarkan Tas Emory Namun Belum Ada Hasil? Pelajari 5 Faktor Ini


Ternyata strategi bisnis yang hebat belum menjamin kesuksesan dalam meraih target omzet pada penjualan tas emory. Merasa sudah maksimal dalam menjalannya dan sudah melaksanakan semua instruksi yang dibahas di artikel ini. tapi tidak mengalami kemajuan yang berarti, malah stagnan. Apalagi jika banyak masalah menumpuk pada penjualan anda. Kalau anda belum mencapai target omzet dan mengalami banyak masalah dalam bisnis khususnya pada penjualan tas emory maka koreksi dari segi spiritualnya, Berikut ini coba cek 5 faktor spiritual yang mesti anda pelajari.

1. Ibadah Anda

Ibadah adalah salah satu hal yang paling wajib dan tidak boleh kita tinggalkan. Ibadah ini memerankan peran penting dalam kehidupan manusia. Baik atau buruknya  selama hidup, tergantung kualitas ibadahnya. Dalam hal berbisnis, tentu ibadah juga faktor terpenting yang harus dikedepankan. Ibadah anda rajin, maka penjualan anda cepat atau lambat akan lancar.

2. Hubungan Anda Dengan Orang Tua

Tak heran jika orang tua merupakan sumber utama dalam meraih keridhoan. Jika bisnis yang anda jalankan telah mendapat restu dari orang tua, maka keberkahan akan mengikuti karena doa orang tua tidak akan putus. Untuk itu selalu meminta doa kepada orang tua untuk kelancaran bisnis adalah hal wajib yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

3. Hubungan Anda Dengan Pasangan (Suami-Istri)

Selain itu, hubungan dengan pasangan juga begitu penting. Sudah terbayang jika hubungannya retak, maka akan berpengaruh pada kinerja bisnis anda walapun sudah berjalan lancar. Apalagi jika bisnis tersebut dijalankan oleh berdua. Maka pertahankanlah hubungan anda dengan pasangan anda, untuk menjaga masa depan keluarga anda sendiri.

4. Harta / Aktivitas Haram Dalam Bisnis Anda

Inilah yang mesti anda perhatikan baik-baik, sedangkan sudah banyak pelaku bisnis yang memilih jalan pintas untuk meraih kesuksesan, seperti contoh nyatanya adalah penipuan produk, produk tidak sampai atu bahkan korupsi. Hal tersebut jangan sampai ada dalam kegiatan bisnis anda. Karena walaupun memang terbukti cepat dalam meraih kesuksesan, tapi anda tidak akan mendapatkan keberkahan dalam bisnis yang pada akhirnya tinggal menunggu kehancuran. Selain itu, jauhilah aktivitas riba, terutama jika anda meminjam modal g terdapat bunganya yanuntuk menjalani suatu bisnis, sadar atau tidak sadar, itu adalah aktivitas haram yang harus anda jauhi.

5. Maksiat / Dosa yang Anda Lakukan

Apa yang anda lakukan juga tak lepas dari penilaian dan penilaian tersebut akan ada akibatnya, apalagi jika yang dilakukan adalah kegiatan maksiat. Jika anda melakukan maksiat apapun bentuknya, maka anda akan menanggung akibatnya. Akibat tersebut jika diberikan di dunia, maka akan tampak seperti kehancuran bisnis, hidup selalu resah dsb. Dan jika tidak merasakan akibatnya serta anda tidak bertaubat. Maka tanggung akibatnya di akhirat kelak.
Masihkah ada Masalah dalam "5 Faktor spiritual"? Jika Masih, Wajar jika bisnis anda gitu-gitu aja. Antara Stabil dan Stagnan. Jalankan "Ikhtiar Bumi" seperti strategi bisnis dan lengkapi dengan "5 Faktor spriritual". Maka bukan hal sulit untuk anda dalam mencapai  omzet meroket setiap saat.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.