Hindari Pemikiran Ini Pada Penjualan Tas Anyaman Pandan


Menjadi pebisnis yang terjun di bidang penjualan tas anyaman pandan itu bukan pelarian apalagi sekedar balas dendam. Namun sebuah pilihan yang harus di pertanggungjawabkan. Bisnis memang perlu dijalankan dengan sabar, walaupun dengan modal yang besar sekalipun, tetapi tetap saja tidak instan dalam mendapatkan hasilnya. Bisnis itu beda dengan pekerjaan karyawan atau pun pekerjaan pokok sehari-hari. Bedanya pekerjaan pokok memang sudah tahu berapa gaji yang didapatkan. Kalau bisnis masih tidak menentu penghasilannya. Tapi dikala sukses, bisnis ini bahkan bisa melampaui pekerjaan sehari-hari dalam hal penghasilan. Bisnis bisa membuat penghasilan datang perhari atau per minggu. Beda dengan pekerjaan yang rata-rata hanya berpenghasilan 1 bulan sekali.

Tapi sayangnya banyak pebisnis di bidang penjualan tas khususnya pemula yang menjalankan bisnisnya asal-asalan. Tidak punya target, tidak komitmen, banyak alasan serta suka dengan penundaan. Hal seperti ini sebagian besar sering dialami oleh pebisnis pemula, jka tidak bisa bertahan maka cepat atau lambat akan gulung tikar. Setidaknya anda harus bangun bisnis yang benar, perjuangkan bisnisnya. Minimal dapat 10 juta/bulan, kalau tidak punya target mendingan tutup saja bisnisnya daripada terlanjur lelah di akhir.

Maka segera cepat ubah pola pikir anda dalam menjalankan bisnis tas anyaman pandan. Ini semua demi kebaikan anda, demi keluarga yang menunggu anda, dan demi partner yang menantikan bisnis anda tumbuh. Karena bisnis itu kalau tidak tumbuh ya pasti mati. Kalau omzet, profit dan cash yang anda hasilkan masil gitu-gitu aja, kalau aset juga tidak bertambah, jumlah partner atau karyawan masih sama aja, bahkan berkurang dan anda semakin sibuk dengan bisnis anda. Itu artinya bisnis yang anda jalani sudah stagnan atau malah menurun. Salah satunya ditandai dengan menurunnya produktivitas bisnis yang membuat anda pun semakin sibuk mengurusinya. Bukan malah semakin bebas dan santai.


Kini saatnya anda tata kembali visi dan misi bisnis anda serta atur strategi untuk memaksimalkan setiap bagian dalam bisnis anda. Mulai berbenah diri untuk mendapatkan hasil yang terbaik, suatu kerja keras pasti ada hasilnya. Dan hasil itu menjadi buah dari ketercapaian anda atas bisnis yang sudah dijalankan. Selain itu, penting untuk menerapkan visi dan misi anda, karena 2 hal ini akan menjadi janji anda entah kapan pun target dari visi dan misi tersebut tercapai. yang penting, anda sudah satu jalur pada visi dan misi yang sudah dibuat.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.