Tingkat Kesepakatan Penjualan Tas Sekolah Masih Rendah? Pelajari Hal Ini


Salah satu harapan bagi para reseller tas sekolah adalah seringnya produk tas tersebut dalam terjadi kesepakatan membeli.  Karena sudah pasti yang membuat senang para reseller jika pas penawaran adalah seringnya hal itu bisa terjadi. Sayangnya, banyak reseller yang merasa tingkat presentase terjadi kesepakatan dalam membelinya masih rendah. Bagi reseller seharusnya perlu berbenah kenapa itu bisa terjadi atau presentasenya tak kunjung meningkat. Ini selalu menjadi permasalahan dasar yang biasanya terdapat pada pebisnis reseller pemula yang baru terjun.

Mereka yang baru mengenal pasti belum mengetahui betul ilmu tentang penjualan, khususnya ilmu marketing yang memang harus dipelajari. Nah pada artikel ini, akan dibahas tentang salah satu ilmu marketing yang cukup jitu, yaitu bagaimana caranya supaya meningkatkan presentasi membeli, salah satu rahasia supaya bisa meningkat adalah memahami ilmu Levelling in Closing Sales. Semakin tinggi levelnya, semakin cepat dan banyak pembelinya. Apa saja levelnya?

1. Celebrity (Artis)

Orang dengan jumlah masa (fans) yang banyak dan punya pengaruh kuat di masyarakat. Jual apa saja bisa laku. Itu artinya, anda mesti berusaha untuk membuat produk tas sekolah anda bisa di iklankan atau di endorse oleh mereka. Entah langsung mengonteknya atau buat hal yang menarik, yang jelas ini sangat jitu. Namun, jika anda mengonteknya terlebih dahulu, maka bersiaplah untuk mengeluarkan biaya endorse yang tidak sedikit, karena ini memang berhubungan dengan biaya iklan artis.

2. Ahli

orang menyebutnya praktisi, dia ahli di bidang tertentu. Masanya tidak sebesar celebrity, namun pengaruhnya kuat karena keilmuan dan pengalamannya.  Biasanya ahli yang sering dijumpai adalah orang yang memang sering mengisi seminar-seminar tertentu. Atau walikota tertentu. Anda juga bisa mendekati para ahli ini, bagusnya, sebagian besar para ahli tidak memasang tarif untuk endorse, anda bisa memanfaatnya dengan mencoba mention ahli tersebut, jika beruntung, maka postingan anda akan di repost.

3. Saudara/ Teman

Inilah yang biasanya selalu ada di sebagian orang. Memang 60% orang membeli suatu produk itu karena saudaranya atau karena teman yang sudah terlebih dahulu memiliki produk. Intinya jika anda ingin mengambil langkah ini, maka kuncinya perbanyaklah teman dan saudara. Bagian ini sering dibahas pada artikel sebelumnya tentang WOM Marketing. Dimana yang telah memiliki suatu produk, menceritakan produknya pada teman-temannya, tentunya tentang hal-hal yang positif seperti desain yang bagus, harga yang murah atau penawaran yang menarik.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.