Apa yang Anda Inginkan Saat Menjalani Bisnis Penjualan Tas Mangga Dua?

  

Kebanyakan dari seorang pebisnis reseller adalah agar ingin produknya laris manis dipasaran. Itulah kenapa mereka lebih memilih tas mangga dua sebagai produk yang akan dijualnya. Karena dalam penjualan tas, tas mangga dua merupakan tas yang cukup banyak diminati oleh para pelanggan. Namun ketika anda baru memulai terjun menjadi reseller dan fokus pada bidang penjualan tas mangga dua, apakah yang ada dalam bayangan anda tentang kehidupan yang anda jalani saat menjadi pebisnis reseller? kehidupan yang nyaman tanpa marah-marah dari atasan?, waktu kerja yang bebas tanpa terikat jam kantor?, atau banyaknya uang yang mengalir ke rekening anda hanya dengan sedikit bekerja?

Ternyata hal yang "nikmat" itu tidak terjadi pada pebisnis pemula yang baru awal terjun di dunia bisnis reseller di bidang penjualan tas. Tak ada atasan membuat gerak bisnisnya tidak jelas atau mengalami kebingungan. Selain itu banyak jam kosong, sayangnya itu saat-saat ia malah nggangur tidak ada orderan. Ditambah lagi ternyata jarang ada transferan karena memang orderan sepi. Sehingga akhirnya ia mengalami kejenuhan. Apakah anda termasuk pebisnis pemula yang mengalami hal seperti ini? kemungkinan besar, mereka yang sukses terlebih dahulu, pada awalnya pasti mengalami hal yang seperti ini, kuncinya, yang bertahanlah yang akan menang, dan yang berhentilah yang mengalami kegagalan.

Namun dibalik itu semua, pada proses awal menjalani bisnis memang begitu sulit, salah satunya pemikiran tentang bebas tanpa tuntutan dari atasan kantor. Banyak yang membuat pemikiran seperti ini malah menjadi benar-benar bebas, sehingga malah menjadi blunder pada dirinya sendiri yang berakhir pada kejenuhan. Intinya, jika di kantor dituntut untuk cepat karena suruhan dari atasan, dalam menjalani bisnis juga sama, anda harus memunculkan tuntutan dari dalam diri sendiri, entah itu tuntutan orang tua, pendidikan, penghasilan yang minim dan yang lainnya, sehingga pada akhirnya tuntutan tersebut yang membuat anda tergerak untuk lebih semangat dalam menjalani bisnis penjualannya.


Yang penting anda harus terus belajar untuk meningkatkan kualitas dan memperkaya diri dengan ilmu-ilmu penjualan. Karena jika begitu, akan memperkuat personal branding bisnis anda yang berujung pada profesionalisme bisnis. Cepat atau lambat, anda akan mewujudkan pemikiran-pemikiran yang nikmat yang sempat anda fikirkan sebelum terjun, namun disaran agar kesampingkan dulu pemikiran itu agar anda lebih fokus pada prsosesnya, bukan pada hasilnya. Dan apa yang anda inginkan suatu saat nanti pasti akan terkabulkan oleh usaha anda sendiri.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.