Beberapa Hal Kenapa Anda Harus Membeli Tas Anyaman Pandan

   

Indonesia memang memiliki beragam budaya yang patut untuk kita ketahui, dengan keberagaman budaya ini, membuat Indonesia menjadi banyak kerajinan tangan. Kejarinan tangan tersebut selalu berbeda-beda dari setiap budayanya, budaya ini tentu muncul karena adat istiadat yang berada di daerah tertentu. kerajinan yang cukup fenomenal dan terkenal adalah tas anyaman pandan. Tas ini murni hasil dari karya anak bangsa yang menetap di daerah tertentu. desainnya pun terlihat elegan dan bahan yang digunakan pun terbilang unik, karena memakai pandan sebagai anyaman untuk membentuk tasnya. Maka untuk itu, inilah 4 hal kenapa anda harus memiliki tas pandan.

1. Karya Anak Bangsa

Hal yang satu ini tentu harus di banggakan oleh kita sebagai masyarakat Indonesia. Karena dengan memakai produk dalam negeri, itu berarti mendukung perkembangan perekonomian Indonesia. Istilahnya tas anyaman pandan ini memiliki visi untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Maka, perlu dukungan penuh bagi para pembeli untuk tetap memajukan tas anyaman pandan ini di dalam negeri bahkan sampai terkenal ke luar negeri.

2. Bernilai Seni

Bagi pelanggan tas yang sekaligus pegiat seni, maka tas anyaman pandan ini menjadi pilihan yang tepat. Dalam sesi pembuatannya, tas ini bernilai seni yang tinggi karena murni hasil buatan tangan. Sekalipun itu buatan mesin, pasti mesin tersebut digerakan oleh tangan manusia. Selain itu, tentu tas anyaman pandan memiliki ciri khas tertentu yang membuat pelanggan mudah tertarik untuk segera membeli tas ini.

3. Harga Relatif Mudah

Karena terbuat dari bahan dasar pandan, tentu harga yang dipasang pasti tidak terlalu tinggi, karena tas anyaman pandan ini djual berdasarkan kerumitan dari anyaman yang dibuat. Sekalipun tas ini mahal, maka mahal tersebut dikarenakan nilai dari seni yang dibuat. Tapi sudah dipastikan bahwa anda bisa mendapatkan tas anyaman pandan ini dengan harga yang relatif murah karena bertujuan agar tas ini mudah diterima di masyarakat.

4. Beda Dari yang Lain

Hal yang membuat tas ini berbeda dari tas yang lainnya tentu terdapat pada bahan dasar. Jika tas pada umumnya menggunakan kulit sebagai bahan dasar, tas ini menggunakan anyaman sebagai bahan dasar. Karena keunikan inilah yang membuat tas tersebut terlihat perbedaannya. Bahkan jika disandingkan dengan tas yang lainnya, tas ini akan kelihatan mencolok, itulah kenapa tas tersebut akan mudah untuk menarik perhatian pelanggan.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.