Ingin Membeli Tas Idaman? Kunjungilah Kota Malang


Malang memang selalu menjadi kota yang penuh pesona. Kota yang terletak di Jawa Timur ini merupakan salah satu kota terbesar selain Surabaya. Perekonomian disana juga sangat perkembang pesat. Karena banyaknya pebisnis disana yang mulai bermunculkan, khususnya pebisnis dalam bidang penjualan. Salah satu pebisnis yang menjual tas idaman dengan cara grosir. Penjual tas di kota malang ini menawarkan berbagai macam merek tas terkenal, baik yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Itulah kenapa kota malang menjadi pusat perhatian bagi para penggemar tas yang ada di seluruh Indonesia karena berbagai merek tasnya yang kumplit.

Para penggemar tas perlu tahu bahwa kota malang banyak menyedian berbagai macam tas yang elegan. selain itu, malang merupakan opsi bagi para pelanggan untuk melabuhkan hatinya pada kota tersebut. Bagi para pebisnis, tentu ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, karena banyaknya peminat tas membuat penjualan bisa cepat laku. Namun bagi pebisnis sendiri, perlu perhatikan teknik penawaran tertentu agar penjualan bisa tetap stabil dan tidak stagnan.  Selain itu, media penjualan juga perlu di perhatikan dalam promosinya, karena media penjualan sangat berperan penting dalam meningkatkan proses penjualan.

Dalam hal berbisnis pada bidang penjualan, khususnya penjualan tas, penjual yang menjual tasnya di kota malang bisa mendapatkan omzet sampai jutaan atau puluhan juta perbulan. Hal itu tidak lepas dari daya konsisten si penjual itu sendiri. Penjual yang mengalami kegagalan hanya penjual yang berhenti berjualan. Dari sinilah kegagalan sudah didapat dengan cara berhenti. Sebenarnya, jika tetap fokus kedepan, kesuksesan tinggal menunggu waktu saja. Apalagi jika disetiap waktunya selalu memasang targetan, dengan begitu kesuksesan akan mudah didapat.


Bagi para pelanggan, tentu harus selektif dalam memilih produk yang mereka minati. Untuk produk tas yang dijual, terdapat tas original dan tas kw. Keduanya dibedakan dengan harga yang cukup jauh. Jika dilihat dari segi desain, hampir dipastikan desainnya mirip karena tas kw dibuat semirip mungkin dengan tas original. Perbedaan yang mencolok terdapat pada bahan dasar pembuatan tas. Jika dirasakan, tas kw ini bahannya terasa lebih tipis dan halus. Bahan dasar seperti ini yang membuat tas tersebut mudah rusak walaupun si pemiliknya rajin merawat tas itu. Beda dengan tas original, bahannya teras kasar dan cenderung tebal, lalu pada kaputannya yang tersusun rapih dan kuat menjadikan si pemilik tas nya sangat puas karena jarang mengalami kerusakan walaupun tidak pernah dirawat sekalipun.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.