Inilah Kenapa Siswa Senang Dengan Tas Sekolah yang Mereka Pakai


Kegiatan belajar mengejar di sekolah menjadi kegiatan wajib yang harus di jalani oleh setiap siswa di seluruh Indonesia. Apalagi pada tahun-tahun sekarang ini, pemerintah mulai mempraktekkan sistem full day school, yakni dimana siswa menghabiskan sekitar 8 jamnya di sekolah. Mulai dari SD, SMP sampai SMA mulai menerapkan sistem ini. itu artinya persiapan dari dalam diri siswa harus matang, baik dalam hal makanan, perbekalan atau pun buku yang dibawa. Selain itu, salah satu yang harus dipersiapkan oleh siswa adalah tas sekolah.

Banyak produk tas sekolah dari berbagai produsen yang menawarkan harga murah. Tentu ini menjadi menggiurkan dimata para anak dan orang tua yang ingin membelikan tas sekolah pada anaknya. Siswa juga merasa senang dengan pemberian dari orang tua, salah satunya memberikan tas yang sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, keuntungan dari orang tua sendiri adalah bisa menghemat beberapa persen karena tas sekolah adalah produk yang terbilang murah. Terlepas dari itu semua, anak pastinya senang dengan pemberian tersebut, namun ada beberapa hal khusus mengapa anak bisa senang, inilah alasannya.

1. Desain yang Mencolok

Seorang anak pastinya terlebih dahulu melihat pada desain yang digunakan. Dan desain ini lebih kepada gambar pada tas. Biasanya anak sering melirik tas yang memiliki gambar kartun, entah itu kartun apa yang jelas kartun ini merupakan karakter yang memiliki daya tarik yang kuat terhadap anak. Karena anak senang dengan imajinasi dan sedang pada masanya menyukai hal-hal berbau kartun. Itulah mengapa anak sering menyukai tas dengan gambar kartun ini.

2. Ikut-ikutan Temannya

Faktor yang cukup berpengaruh adalah ingin memiliki tas yang sudah dimiliki oleh temannya. Ini memang menjadi hal yang lumrah, karena anak sedang dalam masanya dalam memiliki rasa kemauan yang besar. Apalagi jika yang berhubungan dengan kesukaannya. Pasti tidak lepas dari sang anak untuk bisa memilikinya.

3. Hadiah Dari Orang Tua


Seorang anak juga senang dengan yang namanya hadiah, terlebih lagi jika hadiah itu merupakan keinginan yang paling besar dari anak. Apapun hadiahnya, anak memang suka hal-hal yang bernada kejutan. Apalagi jika kejutan itu membuat anak bisa lebih nurut pada orang tuanya. Maka kemaslah hadiah tas sekolah untuk anak dan beri pesan pada anak bahwa harus merawatnya dengan baik agar tidak mudah rusak.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.