Faktor Ini Yang Membuat Omzet Tas Emory Terbaru Malah Seret


Sering mendapati omzet yang seret pada reseller tas emory terbaru adalah hal yang wajar, karena itu merupakan salah satu fluktuasi dalam bisnis. Disisi lain, penyebabnya bisa didapat pada peta persaingan bisnis yang ketat, jika omzet tas emory terbaru anda seret, maka anda masuk kedalam persaingan yang sehat. Hal yang perlu diketahui adalah ketika omzet anda seret, namun bukan karena intervensi dari persaingan bisnis, melainkan dari diri anda sendiri. Padahal penyebab terbesar omzet seret pada reseller timbul bukan dari faktor luar, namun kebanyakan lebih karena diri sendiri. Sayangnya, kebanyakan para reseller lebih menyalahkan pihak luar seperti beberapa contoh dibawah ini.

1. Supplier Kurang Produktif

Walaupun sebenarnya ada beberapa yang kurang produktif, tapi hal tersebut sangat beralasan karena supplier membawahi banyak reseller. Jadi wajar saja kalau begitu. Namun, itu sebenarnya tidak pas jika disebut dengan kurang produktif, melainkan kurang tanggap saja. Tapi dibalik itu semua, tidak ada supplier yang kurang produktif karena mereka bekerja sesuai dengan prosedur. Anda nya saja yang salah dalam menilai para supplier, maka berhentilah untuk menyalahkan pihak luar.

2. Partner Bisnis Tidak Becus

Walaupun statusnya reseller yang memungkinkan untuk dijalankan sendiri, tapi tidak sedikit juga reseller yang bergerak lebih dari 1 orang atau bahkan membuat tim. Dan itu bisa disebut sebagai partner dalam bisnis. Jika ada yang tidak becus, sebenarnya kesalahan bukan ada pada orangnya, karena mana mungkin dia membuat kesalahan dengan sengaja selagi masih komitmen dengan timnya. Maka salah jika menyalahkan partner.

3. Ditipu Rekan Bisnis

Pada bagian ini, wajar jika misalnya anda menyalahkan rekan bisnis karena tertipu. Ditipu rekan bisnis adalah hal yang paling terlihat dan paling besar presentasinya untuk disalahkan. Karena itu adalah hak anda sendiri yang menyalahkannya. Namun, lagi-lagi kesalahan sebenarnya terdapat pada diri anda, walaupun sebatas rekan sekalipun, jika dia bukan anggota keluarga maka jangan menaruh kepercayaan penuh pada rekan. Karena kita tidak tahu, walaupun diluarnya terlihat meyakinkan, tapi hatinya berkata lain. Maka hati-hatilah dengan hal ini karena memang sudah banyak yang terjadi.

Padahal, sebenarnya masalahnya adalah…


Reseller tidak bisa memotivasi diri sendiri sehingga  dia jadi malas bisnis dan tidak jelas alur pencapaiannya, reseller yang tidak cerdas memilih partner bisnis, dan lain sebagainya. Jadi, masihkah kita salahkan pihak luar! Padahal maju-mundurnya sebuat bisnis reseller bergantung pada resellernya. Reseller yang  hebat hanya untuk pelanggan yang setia. Reseller hancur, pelanggan juga tidak akan percaya pada anda. Jadi wajar saja jika omzet tas emory terbaru anda seret.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.