Ubah Pola Pikir Anda Jika Ingin Terjun Menjadi Reseller Tas KW 1


Banyak orang yang bilang bahwa bisnis dalam bidang reseller itu harus mempunyai passion dan passion ini bisa muncul karena hobi. Apalagi jika produknya adalah tas KW yang mengharuskan anda untuk bisa menjualnya dengan ekstra. Sebenarnya memang benar bahwa hobi itu akan membantu kita untuk memunculkan passion dan pada pelaksanaannya menjadi nyaman. Tapi sebagian orang yang sudah menjadi hobi pada bidang reseller tas KW 1, malah menjadi blunder untuk dirinya sendiri. Bukan karena produk tasnya yang salah, melainkan karena terlalu nyaman dan terlena dalam prosesnya sehingga mengakibatkan pada penjualannya menjadi stagnan. Tidak sedikit reseller yang mengalami hal seperti ini, yang ada difikiran mereka adalah karena sudah nyaman, jadi mereka cenderung menunda-nunda. Inilah yang disebut sebagai efek dari zona nyaman.

Coba pikirkan, justru yang namanya hobi jika anda terlanjur terlena dengannya, akan menjebak anda dalam bisnis yang stagnan. Kenapa bisa begitu? Karena hobi anda akan membuat anda terus merasa nyaman untuk melakukannya. Inilah zona nyaman seperti yang disebutkan sebelumnya. Dampaknya adalah pada saat anda ingin memutuskan untuk melakukan sistemasi bisnis, anda mengalami kesulitan. Ya jelas kesulitan. Karena yang namanya bisnis itu jangan ketergantungan sama satu orang. Kalau ketergantungan pada satu orang, itu namanya bukan bisnis, tapi kerja, tepatnya disebut dengan self employee.

Jadi, hati-hati jika anda memulai bisnis berawal dari hobi. Di suatu saat nanti, ini akan menjadi jebakan buat anda. Walaupun penjualan tas KW 1 terbilang mudah dan murah. Tapi pada kenyataanya bisa menjadi susah karena pola pikir anda yang cenderung terpojok pada passion atau hobi. Intinya, jangan biarkan hobi ini membuat anda terlena yang membuat bisnis menjadi leha-leha. Inilah yang dialami sebagian reseller, terlalu terlena dengan hobinya sehingga santai dalam menjalankannya.


Percuma saja jika artikel ini tidak membahas tentang pemecahan masalahnya atau sering disebut sebagai solusi. Untuk mengatasi hal seperti ini maka solusinya adalah anda harus membuat targetan tertentu pada prosesnya. Karena targetan ini akan membuat anda tergerak untuk bisa mencapainya. Kekurangan jika sudah menjadi hobi adalah tidak adanya targetan tertentu yang membuat seorang reseller tergerak untuk cepat membereskannya. Jadi buatlah targetan dalam jangka waktu perminggu, perbulan dan pertahun agar anda cenderung untuk lebih semangat dan pastinya harus bisa keluar dari zona nyaman.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.