Inilah Skill Bisnis yang Wajib Dimiliki Oleh Seorang Reseller Tas


Dalam menjalankan suatu usaha, apapun jenis usaha yang dijalani pastinya memerlukan skill untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis. Jika tidak mempunyai skill sama sekali, pastinya usaha tersebut tidak akan kunjung mulai. Jadi skill ini adalah faktor yang penting dalam mengawali usaha terlebih lagi usaha dalam bidang reseller dengan produk tas sebagai penunjangnya. Pada bidang reseller tas yang berkutat pada sistem jual beli, pastinya memerlukan suatu skill yang bisa mendukung hal tersebut. Contohnya skill dalam marketing, skill dalam melihat potensi pasar, skill dalam teknik penawaran maupun skill dalam memhami pelanggan. Semua itu adalah ilmu yang harus menjadi skill bagi para reseller. Namun ternyata, sebenarnya bukan skill itu semua yang bisa menjalankan roda bisnis jual beli. Melainkan anda harus memiliki skill tentang “Kemampuan dalam mengambil keputusan”.

Walaupun tampak sederhana, tapi mengapa skill kemampuan dalam mengambil keputusan benar-benar dibutuhkan? Karena keputusan yang anda ambil akan menentukan hasil yang anda raih. Supaya keputusan anda berada dijalan yang benar, anda harus memutuskannya berdasarkan data dan fakta. Data tersebut tersaji dalam bentuk angka dan fakta tersebut muncul dalam bentuk produk yang ditawarkan. Angka-angka tersebut pastinya akan ada pada laporan keuangan anda dan produk tersebut akan selalu ada pada supplier.

Jadi intinya, kalau anda ingin keputusan yang anda ambil tidak beresiko besar pada bisnis anda kedepan, maka anda harus paham laporan keungan dan anda harus paham tentang produk tas yang anda jual. Sudah tahu kan bahwa skill dalam mengambil keputusan ini memunculkan beberapa faktor penentu dalam produktivitas penjualan. Karena setiap orang pastinya selalu berbeda dalam mengambil keputusan. Ada yang santai saja, ada yang ragu dan ada pula yang cepat. Dan itu tergantung pada niat dari masing-masing orang tersebut dalam mengawali bisnis di bidang reseller tas.


Tentunya orang yang serius pasti akan cepat dalam mengambil keputusan, keputusan ini akan menimbulkan beberapa faktor yang membuat bisnis menjadi stabil. Tanpa keputusan yang tepat, orang tidak akan bisa memulainya. Sekalipun memulai, orang itu akan berjalan dengan lambat pada prosesnya. Jadi sekali lagi, anda jangan meremehkan skill yang satu ini karena skill ini merupakan awal mula munculnya beberapa faktor pendukung yang nantinya akan membuat bisnis pada bidang reseller tas tersebut berada diambang kesuksesan. Maka, tanamkan skill ini baik-baik pada diri anda karena tidak akan pernah ada kata terlambat untuk mencapai kesuksesan.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.