Ternyata Call To Action Ini Bisa Mempermudah Penjualan Tas Import Korea
Call To Action adalah perintah yang
kita berikan kepada para calon pelanggan agar terjadi kesepatan pembelian
khususnya pembelian tas import korea. Anda juga pasti tahu, tas import yang
berasal dari negeri ginseng ini merupakan produk tas yang premium. Karena
kalimat call to action ini memang di desain pada produk yang berkualitas dengan
harga yang tidak murah. Maka penjualan tas import korea akan terasa menjadi
mudah dan tidak mendapatkan hambatan yang berarti walaupun harganya memang
tidak murah. Karena call to action secara tidak langsung mengarahkan pada
target market dari kalangan menengah keatas, plus produk yang berkualitas
menjadi tumpuan para penggemar tas tidak mengalami hambatan pada masalah keuangan.
Oleh karena itu, pahamilah beberapa tips call to action dibawah ini dan
praktekan pada produk tas import korea.
1. Berikan Kata Gratis
Kata gratis merupakan kata yang sensitif
dimata para pelanggan. Walaupun marketnya adalah pelanggan menengah keatas,
tapi jika mendengar kata gratis akan tetap antusias karena rata-rata semua
orang suka diberikan secara gratis. Bagi produk tas import korea, rasanya
memang tidak mungkin membuat produk tersebut menjadi gratis karena harganya
memang premium. Namun anda bisa mencantumkan kata gratis pada pemakaian
trialnya. Dengan begitu pelanggan akan merasakan pemakaian terlebih dahulu
dalam beberapa waktu. Dan inilah yang membuat proses kesepakatan membeli begitu
besar karena pelanggan telah mendapatkan pengalaman pada trialnya.
2. Buat Menarik
Contoh kalimatnya seperti ini,
“Lihat bagaimana tas import korea ini membuat pelanggan merasa puas ketika
memakainya”. Kalimat ini hampir mirip seperti headline, bedanya terdapat pada
situasi dan kondisinya. Jika kalimat ini dicantumkan pada promosi iklan, maka
menjadi headline, dan jika kalimat ini dicantumkan pada deskripsi produk, maka
menjadi call to action. Sudah jelas kan!
3. Kuatkan Alasan
Berikan alasan yang kuat agar
pelanggan dapat membeli produk tas import korea anda. Contoh kalimatnya seperti
ini, “Segera miliki tas import korea ini, sebelum masa diskonnya habis”. Dengan
kalimat yang demikian, membuat alasan mengapa harus memiliki tas import korea
sudah terungkap. Dan alasannya adalah masa diskon yang akan habis dengan
segera.
4. Perjelas dan Beri Angka
Contoh kalimatnya seperti ini,
“Rasakan 5 manfaat ini jika anda memiliki tas import korea”. Kalimat yang
bernada tegas membuat alasan pelanggan dalam membeli tas import korea menjadi
jelas. Serta penambahan angka membuat pelanggan akan lebih paham karena
penjelasan yang terstruktur. Dengan begini pelanggan akan merasa sudah memiliki
alasan kenapa memiliki produk tas import korea yang anda tawarkan.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: