8 Headline Untuk Tas Handmade Ini Membuat Penjualan Jadi Tidak Seret
Apa yang anda fikirkan terhadap
judul artikel diatas? Apakah terdapat rasa penasaran sehingga anda ingin
membukanya? Nah jika sudah buka artikel ini itu berarti terdapat rasa penasaran
pada diri anda sendiri untuk ingin membacanya. Dan inilah efek dari headline.
Setiap artikel yang ditulis pastinya terdapat judul terlebih dahulu, judul ini
bisa juga disebut sebagai headline. Dalam reseller tas handmade, headline ini
sering ditemukan pada promosi iklan baik itu melalui banner atau online.
Biasanya headline ini lebih jitu diterapkan pada marketing online karena memang
targetnya yang terarah. Pertanyaannya, bagaimana cara membuat headline yang
menarik sehingga anda sendiri juga penasaran dengan artikel ini? maka simak
contoh 8 headline berikut ini untuk membuat penjualan tas handmade menjadi
tidak seret.
1. Mereka ragu ketika melihat produk
tas handmade, tapi bungkam ketika mencoba trialnya
Headline seperti ini sangat ampuh
karena menarik perhatian dan menampilkan efek zero to hero. Pola kalimatnya
"Mereka...., tapi Saya Membuktikannya". Dengan efek tersebut akan
membuat keraguan pada pelanggan hilang seketika.
2. Siapa lagi yang ingin mendapatkan
tas handmade dengan harga diskon?
Headline ini kuat karena banyak orang yang belum pernah merasakannya.
Polanya "Siapa lagi yang ingin....?" Maksud belum pernah merasakannya
karena headline ini seakan membawa sensasi tersendiri pada pelanggan untuk mendapatkannya
dengan harga diskon.
3. Bagaimana sebuah tas handmade
membuat saya tampil lebih percaya diri
Headline ini menghubungkan 2 hal
secara Dramatis. Polanya "Bagaimana.... Membuat Saya....". pelanggan
akan merasakan dramatisasi pada headline ini karena sebelumnya terbukti dengan rasa
percaya diri yang telah dirasakan beberapa pelanggan yang pernah membelinya.
4. Apakah anda sudah merasakan
kenyamanan tas handmade?
Headline jenis ini bersifat
Provokatif, menantang, & menimbulkan rasa penasaran. Polanya "Apakah
Anda....?". dengan menggunakan headline ini ibaratnya secara tidak
langsung menyuruh pelanggan untuk memiliki produknya hanya dengan sebuah
pertanyaan yang dibalut dengan efek kalimat nyaman.
5. Bagaimana saya mengubah tas
handmade menjadi tas paling diperhitungkan saat ini
Headline ini berupa rentetan
kejadian. Dari semula tas handmade yang terpuruk, lalu bangkit, & berhasil
berhasil menjadi idola para pelanggan. Polanya "Bagaimana Saya....".
Pada headline ini menjelaskan tentang profil tas handmade dalam mendapatkan
perhatian pelanggan yang akan menjadi poin plus untuk mendapat kepercayaan.
6. Rahasia tas handmade digemari
berbagai kalangan akhirnya terungkap!
Kata 'Rahasia' sangat mujarab untuk
menggugah rasa penasaran pembaca. Polanya "Rahasia....". Karena
headline ini menunjukan bahwa rasa penasaran yang tidak muncul akhirnya bisa
muncul dengan sendirinya.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: