8 Headline Untuk Tas Handmade Ini Membuat Penjualan Jadi Tidak Seret


Apa yang anda fikirkan terhadap judul artikel diatas? Apakah terdapat rasa penasaran sehingga anda ingin membukanya? Nah jika sudah buka artikel ini itu berarti terdapat rasa penasaran pada diri anda sendiri untuk ingin membacanya. Dan inilah efek dari headline. Setiap artikel yang ditulis pastinya terdapat judul terlebih dahulu, judul ini bisa juga disebut sebagai headline. Dalam reseller tas handmade, headline ini sering ditemukan pada promosi iklan baik itu melalui banner atau online. Biasanya headline ini lebih jitu diterapkan pada marketing online karena memang targetnya yang terarah. Pertanyaannya, bagaimana cara membuat headline yang menarik sehingga anda sendiri juga penasaran dengan artikel ini? maka simak contoh 8 headline berikut ini untuk membuat penjualan tas handmade menjadi tidak seret.

1. Mereka ragu ketika melihat produk tas handmade, tapi bungkam ketika mencoba trialnya

Headline seperti ini sangat ampuh karena menarik perhatian dan menampilkan efek zero to hero. Pola kalimatnya "Mereka...., tapi Saya Membuktikannya". Dengan efek tersebut akan membuat keraguan pada pelanggan hilang seketika.

2. Siapa lagi yang ingin mendapatkan tas handmade dengan harga diskon?

Headline ini kuat karena  banyak orang yang belum pernah merasakannya. Polanya "Siapa lagi yang ingin....?" Maksud belum pernah merasakannya karena headline ini seakan membawa sensasi tersendiri pada pelanggan untuk mendapatkannya dengan harga diskon.

3. Bagaimana sebuah tas handmade membuat saya tampil lebih percaya diri

Headline ini menghubungkan 2 hal secara Dramatis. Polanya "Bagaimana.... Membuat Saya....". pelanggan akan merasakan dramatisasi pada headline ini karena sebelumnya terbukti dengan rasa percaya diri yang telah dirasakan beberapa pelanggan yang pernah membelinya.

4. Apakah anda sudah merasakan kenyamanan tas handmade?

Headline jenis ini bersifat Provokatif, menantang, & menimbulkan rasa penasaran. Polanya "Apakah Anda....?". dengan menggunakan headline ini ibaratnya secara tidak langsung menyuruh pelanggan untuk memiliki produknya hanya dengan sebuah pertanyaan yang dibalut dengan efek kalimat nyaman.

5. Bagaimana saya mengubah tas handmade menjadi tas paling diperhitungkan saat ini

Headline ini berupa rentetan kejadian. Dari semula tas handmade yang terpuruk, lalu bangkit, & berhasil berhasil menjadi idola para pelanggan. Polanya "Bagaimana Saya....". Pada headline ini menjelaskan tentang profil tas handmade dalam mendapatkan perhatian pelanggan yang akan menjadi poin plus untuk mendapat kepercayaan.

6. Rahasia tas handmade digemari berbagai kalangan akhirnya terungkap!


Kata 'Rahasia' sangat mujarab untuk menggugah rasa penasaran pembaca. Polanya "Rahasia....". Karena headline ini menunjukan bahwa rasa penasaran yang tidak muncul akhirnya bisa muncul dengan sendirinya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.