Terdapat 5 Tipe Headline yang Bisa Diterapkan Pada Penawaran Tas Fashion


Pada artikel yang sebelum dan sebelumnya, telah dibahas mengenai jenis headline. Anda pasti sudah mengerti bahwa makna headline yaitu iklannya adalah iklan anda. Dengan berbagai kalimat yang menarik perhatian dan bisa mencapai kesepakatan dalam membeli, membuat headline ini wajib dipelajari oleh para reseller khususnya reseller yang menjual tas fashion.  Nah pada artikel ini akan membahas tentang 5 tipe headline yang bisa diterapkan pada penawaran tas fashion.

1. News Headline

Berisi informasi yang belum pernah pelanggan ketahui. Biasanya digunakan untuk mengenalkan produk terbaru yang belum pernah ada atau belum diketahui banyak orang. Tipe headline ini memungkinkan pelanggan yang membacanya untuk menunggu tentang produk tas fashion seperti apa yang akan dikeluarkan. Atau pernyataan mengenai pemenang bonus yang telah diumumkan. Sedangkan contoh kalimatnya seperti ini, “Perhatian, 1 jam lagi akan segera hadir produk tas fashion terbaru, tetap stay karena akan ada diskon 50% untuk 10 pembeli pertama”.

2. Promise Headline

Headline ini menjanjikan sesuatu kepada pembaca jika mereka mengikuti anjuran yang anda berikan. Dengan headline bernada janji konsekuensinya akan meminimalisir keraguan pada pelanggan terhadap produk yang ditawarkan dan akan meningkatkan antusias karena berhadap bisa mendapatkan apa yang dijanjikan. Contoh kalimatnya seperti ini, “Segera gabung menjadi member, keuntungannya anda akan mendapatkan potongan harga tas fahion”.

3. Selective Headline

Headline ini mengarahkan kepada kelompok pelanggan tertentu yang membacanya dan tidak berlaku untuk semua pembaca. Tapi selective headline ini sangat cocok untuk penawaran tas fashion karena memang target dari headline ini adalah wanita yang gemar memiliki tas. Contoh kalimatnya seperti ini, “Perhatian untuk para wanita, ingin lebih cantik dan lebih muda pada saat jalan-jalan? Maka milikilah tas fashion ini”.

4. Curiosity Headline

Tujuan dari tipe headline yang satu ini adalah untuk memancing minat pelanggan agar lebih tertarik membaca headline anda lebih lanjut. Headline ini akan membuat pelanggan kemungkinan besar menghubungi anda untuk menanyakan perihal produk yang ditawarkan. Contoh kalimatnya seperti ini, “Rahasia mengapa bahan tas fashion bisa taham lama akhirnya terungkap!


5. Demand Headline

Headline ini lebih menyinggung pada kondisi keuangan pelanggan. Dengan menggunakan tipe headline ini akan membuat pelanggan yang memiliki keuangan yang pas seperti merasa diuntungkan apabila memilik produk tas fashion. Contoh kalimatnya seperti ini, “Bagaimana tas fashion ini membuat anda bisa lebih hemat sampai 50%”.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.