Terdapat 5 Tipe Headline yang Bisa Diterapkan Pada Penawaran Tas Fashion
Pada artikel yang sebelum dan
sebelumnya, telah dibahas mengenai jenis headline. Anda pasti sudah mengerti
bahwa makna headline yaitu iklannya adalah iklan anda. Dengan berbagai kalimat
yang menarik perhatian dan bisa mencapai kesepakatan dalam membeli, membuat
headline ini wajib dipelajari oleh para reseller khususnya reseller yang
menjual tas fashion. Nah pada artikel
ini akan membahas tentang 5 tipe headline yang bisa diterapkan pada penawaran
tas fashion.
1. News Headline
Berisi informasi yang belum pernah
pelanggan ketahui. Biasanya digunakan untuk mengenalkan produk terbaru yang
belum pernah ada atau belum diketahui banyak orang. Tipe headline ini
memungkinkan pelanggan yang membacanya untuk menunggu tentang produk tas
fashion seperti apa yang akan dikeluarkan. Atau pernyataan mengenai pemenang
bonus yang telah diumumkan. Sedangkan contoh kalimatnya seperti ini,
“Perhatian, 1 jam lagi akan segera hadir produk tas fashion terbaru, tetap stay
karena akan ada diskon 50% untuk 10 pembeli pertama”.
2. Promise Headline
Headline ini menjanjikan sesuatu
kepada pembaca jika mereka mengikuti anjuran yang anda berikan. Dengan headline
bernada janji konsekuensinya akan meminimalisir keraguan pada pelanggan
terhadap produk yang ditawarkan dan akan meningkatkan antusias karena berhadap
bisa mendapatkan apa yang dijanjikan. Contoh kalimatnya seperti ini, “Segera
gabung menjadi member, keuntungannya anda akan mendapatkan potongan harga tas
fahion”.
3. Selective Headline
Headline ini mengarahkan kepada
kelompok pelanggan tertentu yang membacanya dan tidak berlaku untuk semua
pembaca. Tapi selective headline ini sangat cocok untuk penawaran tas fashion
karena memang target dari headline ini adalah wanita yang gemar memiliki tas. Contoh
kalimatnya seperti ini, “Perhatian untuk para wanita, ingin lebih cantik dan
lebih muda pada saat jalan-jalan? Maka milikilah tas fashion ini”.
4. Curiosity Headline
Tujuan dari tipe headline yang satu
ini adalah untuk memancing minat pelanggan agar lebih tertarik membaca headline
anda lebih lanjut. Headline ini akan membuat pelanggan kemungkinan besar
menghubungi anda untuk menanyakan perihal produk yang ditawarkan. Contoh
kalimatnya seperti ini, “Rahasia mengapa bahan tas fashion bisa taham lama
akhirnya terungkap!
5. Demand Headline
Headline ini lebih menyinggung pada
kondisi keuangan pelanggan. Dengan menggunakan tipe headline ini akan membuat
pelanggan yang memiliki keuangan yang pas seperti merasa diuntungkan apabila
memilik produk tas fashion. Contoh kalimatnya seperti ini, “Bagaimana tas
fashion ini membuat anda bisa lebih hemat sampai 50%”.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: