5 Kunci Iklan Promosi Sukses Pada Tas Distro yang Terbukti Ampuh
Sebuah iklan promosi telah dikatakan
sukses apabila telah mencapai tujuannya. Terus apa tujuan iklan promosi
tersebut? Tujuannya yaitu untuk meningkatkan selling, awareness dan branding. 3
hal ini adalah faktor terpenting dalam menunjang kebutuhan iklan promosi.
karena jika iklan promosinya bagus, maka sudah pasti ke 3 faktor tersebut akan
meningkat. Berikut 5 kunci iklan promosi yang harus anda perhatikan khususnya
pada penjualan tas distro.
1. Headline
Sebuah riset menyebutkan bahwa
Headline adalah 75% faktor kesuksesan sebuah iklan promosi, anda pasti
mengetahui pada artikel sebelumnya yang membahas tentang headline ini. Karena
betapa pentingnya membuat headline yang menarik membuat iklan tersebut dilirik
oleh pelanggan. Riset yang tercantum adalah survey dari beberapa penjual yang
telah merasakan keampuhan dari sebuah headline ini.
2 . Penawaran yang Memukau
Kunci iklan promosi yang efektif
adalah adanya Penawaran. Pelanggan mana tau produk tas distro anda kalau anda
tidak menawarkan sesuatu kepada mereka. Jadi buatlah penawaran memukau sampai
menarik perhatian para pelanggan karena penawaran sepert ini biasanya memang
mudah dilihat oleh pelanggan. Penawaran tersebut bisa berupa diskon potongan
harga, bonus pembelian setelah mencapai targetan tertentu atau memberikan
voucher belanja.
3. Tekankan Keunggulan Anda
Anda harus berfikir tentang kenapa
pelanggan bisa membeli produk tas distro anda. Buatlah alasan yang kuat
mengenai hal tersebut dan beritahukan yang sebenarnya tentang keunggulan anda
kepada pelanggan. Apabila yang ditawarkan adalah produk tas distro, maka
langkah pertama adalah gali keunggulan produk tas tersebut entah dari segi
bahan, keluaran, premium atau apa pun itu. Langkah kedua barulah anda buat
keunggulan penawaran, visual dan medianya. Seperti menggunakan toko online
sendiri, gambar produk tas distro yang menarik, penawaran diskon yang mengikat
hati dan sebagainya.
4. Buat Menyerupai Konten
Sebenarnya, ada sebuah fakta mengejutkan,
sebuah survey tertentu menyebutkan bahwa 91% orang dizaman sekarang tidak
percaya sama iklan. Tapi anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu. Walaupun
cukup benar tapi orang tersebut beranggapan tidak percaya karena mereka hanya
berasumsi saja. Jadi pelanggan yang tidak percaya, bisa anda tunjukan dengan
berbagai bukti yang nyata untuk mengubah asumsi itu. Jadi intinya, buatlah
konten iklan yang memberikan manfaat lebih dan tidak hanya sekedar iklan
promosi.
5. Sampaikan Keuntungan Customer
Seperti yang sudah anda tau, pelanggan cenderung berusaha mendapatkan kesenangan
dan menghindari kesakitan. Ini membahas tentang pelanggan yang tidak ingin
mengambil risiko dalam membeli produk tas distro anda jika terjadi suatu hal
yang tidak diinginkan. Maka Silahkan eksplorasi itu dalam iklan anda. Buatlah
penawaran yang menyinggung tentang kepercayaan yang pastinya meminimalisir
keraguan yang bisa muncul pada pelanggan.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: