5 Kunci Iklan Promosi Sukses Pada Tas Distro yang Terbukti Ampuh


Sebuah iklan promosi telah dikatakan sukses apabila telah mencapai tujuannya. Terus apa tujuan iklan promosi tersebut? Tujuannya yaitu untuk meningkatkan selling, awareness dan branding. 3 hal ini adalah faktor terpenting dalam menunjang kebutuhan iklan promosi. karena jika iklan promosinya bagus, maka sudah pasti ke 3 faktor tersebut akan meningkat. Berikut 5 kunci iklan promosi yang harus anda perhatikan khususnya pada penjualan tas distro.

1. Headline

Sebuah riset menyebutkan bahwa Headline adalah 75% faktor kesuksesan sebuah iklan promosi, anda pasti mengetahui pada artikel sebelumnya yang membahas tentang headline ini. Karena betapa pentingnya membuat headline yang menarik membuat iklan tersebut dilirik oleh pelanggan. Riset yang tercantum adalah survey dari beberapa penjual yang telah merasakan keampuhan dari sebuah headline ini.

2 . Penawaran yang Memukau

Kunci iklan promosi yang efektif adalah adanya Penawaran. Pelanggan mana tau produk tas distro anda kalau anda tidak menawarkan sesuatu kepada mereka. Jadi buatlah penawaran memukau sampai menarik perhatian para pelanggan karena penawaran sepert ini biasanya memang mudah dilihat oleh pelanggan. Penawaran tersebut bisa berupa diskon potongan harga, bonus pembelian setelah mencapai targetan tertentu atau memberikan voucher belanja.

3. Tekankan Keunggulan Anda

Anda harus berfikir tentang kenapa pelanggan bisa membeli produk tas distro anda. Buatlah alasan yang kuat mengenai hal tersebut dan beritahukan yang sebenarnya tentang keunggulan anda kepada pelanggan. Apabila yang ditawarkan adalah produk tas distro, maka langkah pertama adalah gali keunggulan produk tas tersebut entah dari segi bahan, keluaran, premium atau apa pun itu. Langkah kedua barulah anda buat keunggulan penawaran, visual dan medianya. Seperti menggunakan toko online sendiri, gambar produk tas distro yang menarik, penawaran diskon yang mengikat hati dan sebagainya.

4. Buat Menyerupai Konten

Sebenarnya, ada sebuah fakta mengejutkan, sebuah survey tertentu menyebutkan bahwa 91% orang dizaman sekarang tidak percaya sama iklan. Tapi anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu. Walaupun cukup benar tapi orang tersebut beranggapan tidak percaya karena mereka hanya berasumsi saja. Jadi pelanggan yang tidak percaya, bisa anda tunjukan dengan berbagai bukti yang nyata untuk mengubah asumsi itu. Jadi intinya, buatlah konten iklan yang memberikan manfaat lebih dan tidak hanya sekedar iklan promosi.

5. Sampaikan Keuntungan Customer

Seperti yang sudah anda tau,  pelanggan cenderung berusaha mendapatkan kesenangan dan menghindari kesakitan. Ini membahas tentang pelanggan yang tidak ingin mengambil risiko dalam membeli produk tas distro anda jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Maka Silahkan eksplorasi itu dalam iklan anda. Buatlah penawaran yang menyinggung tentang kepercayaan yang pastinya meminimalisir keraguan yang bisa muncul pada pelanggan.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.