Terapkan Berbagai Kalimat Ini Untuk Menunjang Reseller Tas Anda


Bagi reseller pemula yang mencoba peruntungannya dalam dunia jual beli, mesti paham tentang apa yang harus mereka lakukan untuk kedepannya. Tentu produk yang patut dicoba adalah tas dengan berbagai jenis desainnya. Banyak yang sudah sukses tentang mereka yang telah lebih dulu join, pelajari apa yang menjadi rahasianya, baru anda bisa mencoba sendiri pada prosesnya. Salah satu yang harus anda ketahui adalah kalimat yang yang dinamakan “call to action”, kalimat ini memungkinkan untuk reseller agar membuat sturuktur bentuk kalimat yang terkesan menyuruh pelanggan untuk mengunjungi toko anda. Nah dibawah ini adalah deskripsi tentang kaliamt “call to action” yang bisa anda terapkan dalam bisnis.

1. Apalagi yang anda tunggu? telepon sekarang juga!

Kalimat ini mengharuskan pelanggan untuk menelepon anda agar tidak menunggu dan menunda-nunda tentang produk tas yang sedang dibahas.  Kalimat ini memiliki pola yang cenderung memaksaan namun tidak wajib. Dengan kalimat ini membuat pelanggan akan berpikir 2x lipat untuk segera membeli produk tas anda.

2. Dapatkan katalog gratis kami, hubungi nomor dibawah ini

Dalam pola kalimat ini mengandung unsur rasa bahagia bagi para pelanggan yang minat terhadap produk tas anda. Karena anda menawarkan kalatog secara Cuma-Cuma agar pelanggan bisa lebih fokus dalam memilih produk idamannya. Kalimat ini menjadi favorit bagi para reseller karena kefektifanya dalam menarik perhatian pelanggan. Anda juga bisa mencobanya baik di online atau pun di offline.

3. Bergabunglah dengan 1000 pelanggan yang puas hari ini juga!

Kalimat ini mengandung ajakan yang terkesan secara tidak langsung mengajak para pelanggan agar bisa bergabung dalam grup para pelanggan tas anda. Biasanya ajakan seperti ini cukup efektif dalam penerapannya. Serta pelanggan yang bergabung dengan ajakan kalimat ini cenderung akan lebih besar dalam presentase terjadi kesepakatannya karena daya antusiame pelanggan yang cenderung tinggi terhadap produk tas yang ditawarkan.

4. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor ini

Kalimat ini akan lebih mengena kepada pelanggan yang memang sangat penasaran pada produk tas anda. Tapi pelanggan bisa juga bisa membuat lebih tertarik dengan kalimat ini tentunya disertai dengan usaha promosi anda. Untuk pelanggan yang penasaran, maka kemungkinan besar akan langsung menghubungi nomor anda yang tercantum. Maka kalimat ini mesti menjadi berita utama dalam penawaran anda agar pelanggan bisa mengetahui nomor anda.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.