Tips Memberikan Testimoni Pada Tas Lucu Tanpa Modal


Dalam teknik promosi suatu barang, pasti semuanya mengenal apa yang dimaksud dengan testimoni. Rata-rata hampir semua produk di berbagai penjual menggunakan testimoni ini khususnya dalam menjual produk tas lucu tanpa modal. Dengan testimoni orang mengganggap bahwa apa yang dilakukan oleh pembeli sebelumnya merupakan pengalaman positif. Sebagai dropshipper apabila ingin pelanggannya memberikan testimoni terhadap produk tas lucu anda, maka jangan testimoni yang mengasal dalam memberikan kata-kata, dalam memberi testimoni arahkan mereka untuk memenuhi beberapa poin dibawah ini.

1. Buatlah testimoni yang benar-benar spesifik

Jika testimoninya semakin spesifik, akan semakin banyak bahwa orang merasa ‘Ini benar’. Pastikan apa yang pelanggan tunjukan dalam testimoni adalah sebuah pengalaman yang nyata dan jauh dari kata rekayasa. Serta buatlah kata testimoni yang menyurut emosi pembeli agar tertarik dengan produk tas lucu. Namun tetap harus sesuai dengan apa yang dialami. Maka disinilah perlu diterapkan dengan spesifik.

2. Tunjukan dalam bentuk angka

Angka-angka dalam testimoni diibaratkan dengan visual gambar dalam status atau produk foto. Karena sifat dari kedua ini sama-sama menunjukkan daya ketertarikan yang lebih. Jika dalam Gambar menunjukan keaslian suatu produk, maka angka merupakan keaslian suatu kalimat atau deskripsi. Biasanya testimoni yang disimpulkan dengan angka terlihat seperti penguatan dalam kalimat atau bukti yang nyata. Maka pelanggan yang membaca testimoni tersebut akan cepat mengerti dan paham tentang yang dijelaskan dalam testimoni.

3. Jangan semunya ditunjukkan

Segala sesuatu yang berlebihan pastinya akan berdampak negatif, termasuk tesmoni. Jika seluruh pelanggan yang membuat terstimoni dimasukan oleh anda dalam daftar testimoni, hal itu hanya akan membauat pelanggan enggan untuk membacanya. Walaupun kata-katanya sudah menarik, tapi tetap tidak akan mengundang pelanggan untuk membaca karena banyaknya pilihan. Maka tunjukan saja testimoni yang menurut anda paling menarik perhatian pelanggan.

4. Tunjukan fotonya dengan jelas


Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa manusia lebih tertarik pada hal-hal visual seperti video atau gambar. Khususnya dalam testimony, cantumkan foto orang yang memberikan testimoni serta foto produk tas lucu yang dibelinya. Juga sertakan nama mereka atau akun sosial medianya, karena tak jarang pelanggan menanyakan langsung pada orang yang menulis testimoni dengan cara langsung mengunjungi akun media sosialnya. Jika terjadi demikian maka ini sudah cukup untuk menarik perhatian pelanggan dengan testimoni yang ditulis pelanggan sebelumnya yang telah membeli tas lucu.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.