Sebelum Menjadi Reseller Tas Batam, Ikutilah Beberapa Cara Ini


Setiap orang jika ditanya tentang bagaimana masa depannya, tentu mereka ingin menjadi sukses entah dengan menjadi apapun. Hal yang menarik ketika menanyakan pada para pekerja seperti wiraswasta, PNS, buruh pabrik, guru dan profesi lainnya tentang masa depan, mereka berminat untuk terjun di wirausaha atau bisnis tentang jual beli atau jasa. Karena mereka menggap bahwa berwirausaha itu lebih santai dari pada bekerja yang seharian yang menghabiskan waktu kurang lebih 12 jam. Mereka yang bekerja sering berangkat pagi dan pulang sore atau malam.

Dengan pola seperti itu tentu sedikit waktu yang dihabiskan untuk keluarga. Nah karena hal ini, berwirausaha adalah solusinya untuk mendapatkan lebih banyak waktu luang. Dalam berwirausaha bagusnya anda tidak perlu berharap terlalu tinggi, cukup jalankan dari awal sehingga kelebihan dan kekurangannya  pun dapat dirasakan pada prosesnya. Anda bisa menjadi reseller tas batam terlebih dahulu untuk memulai berwirausaha. Namun terapkanlah beberapa cara ini agar reseller tas batam makin lancar.

1. Cari supplier yang profesional

Hal yang pertama adalah mencari supplier yang menyediakan produk tas batamnya agar di resellerkan. Jika sudah dapat maka perhatikan track record atau pengalaman supplier itu dalam mengelola produk-produknya. Lihat bagaimana para reseller yang sudah lebih dulu masuk melalui testimoni atau grup reseller. Jika kebanyakan tanggapannya positif maka sudah dipastikan supplier itu profesional dalam menjalan tugasnya dan selalu melayani para reseller yang mengalami kesusahan dalam menjual produknya. Maka anda bisa mendaftar menjadi suppliernya dengan tugas menjual berbagai macam produk tas batam.

2. Rencakan target penjualan

Walaupun statusnya anda belum memulai, tapi tidak ada salahnya dalam merencanakan target penjualan. Ini sebagai bukti bahwa anda benar-benar serius dan ingin konsisten dalam menjalankannya. rencana yang baik biasanya memunculkan tujuan yang jelas. Dan tujuan ini akan menjadi penyemangat anda dikala sedang pada masa penurunan. Setiap rencana yang ditulis tentu harus jelas arahnya, namun jangan pasang target terlalu tinggi juga karena dikahwatirkan malah jadi penghambat anda sendiri.

3. Buat penjualan yang terarah


Penjualan yang terarah menimbulkan daya saing yang tidak cukup tinggi, dengan pasar yang terarah ini yang membuat produk tas anda semakin dilirik karena memang orang yang berada dalam pasar tersebut sebagian besar memiliki hobi mengkoleksi berbagai produk tas. Dengan penawaran yang menarik, bukan tidak mungkin pelanggan pada pasar tersebut akan melirik perhatiannya pada anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.