Tanah Abang, Pusat Perbelanjaan Terbesar Dengan Produk Tas Terlengkap


Kota Jakarta adalah kota metropolitan yang sangat sibuk, hampir setiap harinya selalu terdapat kemacetan di jalanan kota. Kota ini sebenarnya adalah kota bisnis yang maju. Berbagai macam bisnis sering kita temui khushusnya pada bisnis jual beli tas. Ada terdapat salah satu tempat populer di kota Jakarta yang mempertemukan langsung antara penjual dan pembeli. Nama tempatnya adalah tanah abang. Disini sering ditemukan puluhan ribu produk dari berbagai latar belakang. Produk tas pun juga lengkap. Maka jangan salah jika tanah abang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di kota Jakarta bahkan di Indonesia.

Dalam produk tas, di tanah abang juga menawarkan berbagai macam tas, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi orang-orang yang ingin menjadi reseller tas tanah abang. Selain itu karena kepopulerannya, kini tas di tanah abang tidak hanya dijual di kota Jakarta saja, melainkan sudah didistribusikan ke berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, Medan dan kota lainnya. Hal ini untuk memudahkan pengenalan tas abang pada penggemar tas di seluruh Indonesia supaya tidak perlu datang ke kota Jakarta.

Penggemar tas yang didominasi oleh kalangan wanita ini tentu bukan hanya terdapat di kota Jakarta saja. Melainkan di berbagai kota seluruh Indonesia. Sadar dengan potensi itu, koleksi tas di tanah abang sudah mulai memasuki pasar-pasar di berbagai kota namun masih atas nama distribusi dari tanah abang. Selain itu terdapat tujuan tertentu, yaitu agar  bisnis tas tanah abang makin lancar dan meningkat dengan kehadiran beberapa pasar di berbagai kota yang menjual tas produk tanah abang. Dengan begini pusat perbelanjaan yang terletak di ibu kota tersebut patut berbangga terutama bersyukur dengan kehadiran para supplier dan reseller yang bersedia untuk memenuhi harapan tas tanah abang.


Serta mereka yang menjadi reseller tas tanah abang memang karena tujuannya untuk menjadi pebisnis yang sukses. Tentunya hal ini akan menjadi saling menguntungkan terutama bagi tanah abang, supplier, reseller dan pelanggan tas yang tidak akan pernah puas. Dengan begitu beberapa elemen ini penting untuk dipertahankan agar penjualan tetap berjalan dengan sesuai harapan. karena ini merupakan peluang bisnis yang mesti dimanfaatkan khususnya bagi reseller yang mungkin hanya mendapatkan keuntungan beberapa persen saja dalam setiap penjualannya. Maka dari itu penting untuk menjaga konsistensi agar penjualan bisa meningkat dengan baik.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.