5 Tips Kalimat Penawaran Kreatif Tas Etnik yang Pasti Dibaca Pelanggan


Kalimat penawaran yang kreatif tentu sangat penting dipelajari dan diterapkan, hal ini tentu bertujuan untuk menunjang penjualan tas etnik. Jika produk tas etniknya sama, target marketnya sama, dan harganya juga sama, maka satu-satunya yang menentukan adalah  pada kalimat penawarannya. Ringkasnya, segala promosi dalam bentuk apapun pasti selalu ada deskripsi kalimatnya. Nah dalam melakukan promo, semakin bagus dan kreatif pada kalimat penawarannya, maka sebakin besar pula potensi penjualan tas etniknya yang mencapai kesepakatan membeli. Berikut ini adalah 5 tips kalimat penawaran kreatif yang harus anda pelajari.

1. Kelangkaan dan larangan

Contoh kalimatnya seperti ini, “Jangan menoleh ke kanan”, maka pelanggan yang melihat akan secara refleks langsung menoleh ke kanan karena rasa penasarannya. Kalimat ini cocok untuk anda sebagai reseller tas etnik yang membuka tokonya di pinggir jalan. Dengan begitu kemungkinan besar toko anda selalu dilihat oleh orang-orang yang lewat. Atau bisa juga kalimat ini, “Beli tas ke toko ini hanya 10.000 rupiah? Dapatkan segera  hanya untuk 5 orang pertama”. Dibarengi dengan kasih link promonya.

2. Kebutuhan + angka

Contohnya kalimatnya seperti ini, “Butuh produk tas yang berkualitas? Ini dia 10 keunggulan tas etnik yang belum anda ketahui”. Dengan kalimat ini pelanggan akan timbul rasa keingin tahuan. Karena kalimat penawaran ini mengedepankan kebutuhan yang memang menjadi faktor pelanggan dalam membeli suatu produk. Dengan begitu kalimat ini sangat efektif karena memiliki unsur yang menyebutkan suatu produk melalui beberapa poin yang jelas.

3. Janji

Contoh kalimatnya seperti ini, “Tas etnik ini memiliki bahan yang tahan lama. Jika tidak tahan lama, silahkan balikin lagi secara gratis”. Dengan segenap janji yang diutarakan dalam kalimat ini membuat pelanggan mempunyai kepercayaan yang lebih terhadap anda. Karena kalimat ini memiliki penjelasan yang lengkap dan meminimalisir risiko yang selalu ada difikiran para pelanggan dalam membeli suatu produk.

4. Unik

Contoh kalimatnya seperti ini, “Ibu hamil, diskon 50% pembelian tas etnik”, atau “Khusus hari ini, diskon pembelian tas etnik sesuai dengan umur, 22 tahun diskon 22%”. Kalimat yang berlandaskan keunikan ini akan membuat pelanggan yang melihatnya terkesan aneh. Karena hal-hal yang aneh didasari dari hal yang unik dan yang seperti ini selalu mengundang perhatian pelanggan.

5. Penasaran


Contoh kalimatnya seperti ini, “Inilah kenapa banyak orang yang membeli tas etnik”. Cukup dengan kalimat penawaran seperti ini maka akan mengundang penasaran pelanggan. Walaupun 4 tips yang sebelumnya terdapat sedikit unsur penasaran, tapi tips yang ke 5 ini pada bentuk kalimatnya memiliki rasa penasaran yang lebih. Dengan begitu, pelanggan pun akan bertanya tentang produk tas etnik pada anda karena rasa penasaran yang muncul.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.