5 Tips Kalimat Penawaran Kreatif Tas Etnik yang Pasti Dibaca Pelanggan
Kalimat penawaran yang kreatif tentu
sangat penting dipelajari dan diterapkan, hal ini tentu bertujuan untuk
menunjang penjualan tas etnik. Jika produk tas etniknya sama, target marketnya
sama, dan harganya juga sama, maka satu-satunya yang menentukan adalah pada kalimat penawarannya. Ringkasnya, segala
promosi dalam bentuk apapun pasti selalu ada deskripsi kalimatnya. Nah dalam
melakukan promo, semakin bagus dan kreatif pada kalimat penawarannya, maka
sebakin besar pula potensi penjualan tas etniknya yang mencapai kesepakatan
membeli. Berikut ini adalah 5 tips kalimat penawaran kreatif yang harus anda
pelajari.
1. Kelangkaan dan larangan
Contoh kalimatnya seperti ini,
“Jangan menoleh ke kanan”, maka pelanggan yang melihat akan secara refleks
langsung menoleh ke kanan karena rasa penasarannya. Kalimat ini cocok untuk
anda sebagai reseller tas etnik yang membuka tokonya di pinggir jalan. Dengan
begitu kemungkinan besar toko anda selalu dilihat oleh orang-orang yang lewat.
Atau bisa juga kalimat ini, “Beli tas ke toko ini hanya 10.000 rupiah? Dapatkan
segera hanya untuk 5 orang pertama”.
Dibarengi dengan kasih link promonya.
2. Kebutuhan + angka
Contohnya kalimatnya seperti ini,
“Butuh produk tas yang berkualitas? Ini dia 10 keunggulan tas etnik yang belum
anda ketahui”. Dengan kalimat ini pelanggan akan timbul rasa keingin tahuan.
Karena kalimat penawaran ini mengedepankan kebutuhan yang memang menjadi faktor
pelanggan dalam membeli suatu produk. Dengan begitu kalimat ini sangat efektif
karena memiliki unsur yang menyebutkan suatu produk melalui beberapa poin yang
jelas.
3. Janji
Contoh kalimatnya seperti ini, “Tas
etnik ini memiliki bahan yang tahan lama. Jika tidak tahan lama, silahkan balikin
lagi secara gratis”. Dengan segenap janji yang diutarakan dalam kalimat ini
membuat pelanggan mempunyai kepercayaan yang lebih terhadap anda. Karena
kalimat ini memiliki penjelasan yang lengkap dan meminimalisir risiko yang
selalu ada difikiran para pelanggan dalam membeli suatu produk.
4. Unik
Contoh kalimatnya seperti ini, “Ibu
hamil, diskon 50% pembelian tas etnik”, atau “Khusus hari ini, diskon pembelian
tas etnik sesuai dengan umur, 22 tahun diskon 22%”. Kalimat yang berlandaskan
keunikan ini akan membuat pelanggan yang melihatnya terkesan aneh. Karena
hal-hal yang aneh didasari dari hal yang unik dan yang seperti ini selalu
mengundang perhatian pelanggan.
5. Penasaran
Contoh kalimatnya seperti ini,
“Inilah kenapa banyak orang yang membeli tas etnik”. Cukup dengan kalimat
penawaran seperti ini maka akan mengundang penasaran pelanggan. Walaupun 4 tips
yang sebelumnya terdapat sedikit unsur penasaran, tapi tips yang ke 5 ini pada
bentuk kalimatnya memiliki rasa penasaran yang lebih. Dengan begitu, pelanggan
pun akan bertanya tentang produk tas etnik pada anda karena rasa penasaran yang
muncul.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: