Pelajari Teknik Bonus Ini Dalam Menjual Tas Branded Premium


Dalam menjual produk khususnya tas branded super premium memerlukan keahlian tertentu. tas braded preium ini mempunyai harga yang tidak murah yang membuat para dropshipper sedikit pesimis dalam menjual produknya. Dari sisi desain tentu banyak yang menarik, tapi tetap masalah harga dan penawaran merupakan unsur penting dalam terjadinya kesepakatan. Termasuk penawaran berbentuk bonus yang selalu membuat menarik perhatian pelanggan. Dalam mencantumkan bonus juga tidak sembarangan, perlu ketentuan tertentu agar bonus terlihat profesional dan tidak merugikan anda sendiri. Maka pelajarilah 4 teknik dibawah ini.

1. Relevan

Mencantumkan penawaran berupa bonus tentu harus relevan deangan harga keseluruhan produk. Harga ini harus memiliki keterkaitan dengan produk tasnya yang dijual. Karena jika bonus tidak relevan dengan harga, maka yang jadi masalah besar adalah pemasangan harga dalam produk tas branded premium itu yang mengakibatkan kualitas produk dipertanyaan karena tidak konsisten dalam masalah pencantuman harga yang tidak sesuai dengan bonus.

2. Berkualitas

Disini bukan hanya produk tas branded premium yansg berkualitas, tentu bonus juga harus berkualitas. Maksudnya tidak menyediakan barang yang embel-embel dalam bonusnya. Nilai kualitas dari bonus ini tentu meningkatkan daya jual bagi produk tas branded. Maka dianjurkan untuk membuat bonus yang memang dilirik oleh pelanggan dengan menawarkan bonusnya.

3. Ada Harganya

Dimana ada bonus yang dicantumkan tentu disitu ada harga yang ditawarkan. Bonus tanpa harga adalah hal yang jarang bahkan tidak pernah terjadi. Kenapa disini harus ada harga? Karena dalam pemasangan harga dalam produk tas branded premium  harus kompetitif tanpa mencantumkan seenaknya. Karena tas branded ini rata-rata mengambil sektor menengah keatas maka pembelinya pun makin cerdas karena melihat kualitas. Dengan begitu cantumkan bonus seperlunya yang sebanding dengan harga yang dipasang.

4. Cantumkan Benefit


Menjadi dropshipper tas branded super premium tentu anda harus memiliki supplier agar ada produk yang dijual. Salah satu tujuan anda dalam menjual produk tas tersebut tentunya ingin mendapatkan benefit atau timbal balik jasa karena anda telah menjual produk dari supplier. Jika supplier telah menyebutkan di awal bahwa akan mendapatkan benefit dengan jumlah tertentu, maka cantumkan benefitnya agar bisa dilihat oleh pelanggan. Ketahuilah bahwa benefit ini bukan merupakan profit yang didapat dari penjualan, tapi lebih kepada pemberian timbal jasa yang langsung dari supplier. Jadi jika anda mencantumkan benefit pada bonus yang ditawarkan maka pelanggan akan lebih mengerti dengan strategi bisnis anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.