Repeat Order Tas Emory Aurora? Bisa Anda Wujudkan Dengan 5 Taktik Ini


Apa itu repeat order? Repeat order adalah dimana pelanggan yang sudah membeli produk tas emory aurora anda membeli kembali kepada anda. Lama kelamaan pelanggan seperti ini akan menjadi setia pada produk-produk tas yang anda tawarkan. Tentu hal ini adalah impian bagi para reseller tas emory aurora, yaitu ingin pelanggannya datang terus-menerus. Sebenarnya bagi para reseller, mereka belum layak disebut reseller jika tidak membuat pelanggan balik lagi pada anda. Hal ini adalah wajar karena rata-rata para reseller mempunyai pelanggan tetap. Tentu dibalik hal tersebut, ada semacam taktik yang bisa anda pelajari agar pelanggan makin betah pada produk tas emory aurora. Berikut 5 taktiknya pada penjelasan dibawah ini.

1. Special Benefit

Pelanggan membeli produk tas emory aurora pada anda karena benefitnya. Kalau anda kasih para pelanggan benefit yang spesial, pelanggan akan 'goyang'. Mereka akan jatuh cinta pada produk tas emory aurora anda, kalau sudah jatuh cinta, sudah pasti repeat order. Contohnya seperti ini: Berikan voucher khusus. “Bagi mereka yang berusia di bawah 30 tahun, akan mendapatkan Voucher yang bisa digunakan utk order selanjutnya”. Kalau sudah begitu, mau tidak mau dia ingin balik lagi untuk gunakan voucher tersebut.

2. Fasilitas Nyaman

Taktik ini sebenarnya lebih tepat untuk anda pengusaha restoran, fasilitas tempat akan sangat menentukan orang lain balik lagi ke anda. Contoh: Di tempat lain nggak ada WiFi, di tempat anda ada. Di tempat lain nggak ada colokan buat ngecharge HP, di tempat anda ada. Selain itu taktik ini juga bisa diterapkan pada reseller tas yang membuka tokonya di ruko, pasar atau punya toko tas khusus. Kalau orang sudah tahu bahwa tempat anda nyaman, brand anda akan terus terngiang-ngiang dalam benak para pelanggan.

3. Hadiah

Semua orang suka hadiah. anda bisa berikan hadiah kepada pelanggan anda sesuai dengan kreativitas anda. Misalnya: “Dapatkan 1 gratis tas emory aurora dengan mengumpulkan 10 stiker dari kami. Stiker dapat kamu peroleh setiap pembelian produk tas apa aja seharga minimal Rp. 70.000”. Gimana? Pasti pelanggan akan tertarik dan repeat order sampai 10 kali dengan penawaran seperti ini.

4. Delivery Over Promise

Biasanya ini terdapat pada jasa pengirimannya. Buatlah pelanggan terkaget-kaget dengan pelayanan anda. Lebih baik ngomong lama tapi datang cepet daripada sebaliknya. Contohnya: anda menjanjikan bahwa produk tas emory aurora yang dipesan akan dikirim hari rabu. Tapi anda sudah mengirimnya hari senin. Ini namanya Delivery Over Promise!

5. Persistant Contact


Terus hubungi no kontak pelanggan pada database yang sudah anda miliki. Tiap ada promo anda beri tahu mereka lewat SMS, email atau Whatsapp. Pelanggan pasti akan dibuat penasaran dengan informasi produk tas terbaru dari anda. Namun jangan menghubungi terlalu sering, karena nanti malah akan dianggap menjadi spam bagi pelanggan yang menerima informasi dari anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.