Inilah Solusi Ampuh Tas Emory Batam yang Belum Terjual Sampai Lama


Bagi anda yang saat ini menjalani bisnis reseller tas emory batam, pasti ada saat dimana anda terlalu banyak menyetok produknya sehingga sampai menumpuk di rumah atau gudang. Hal ini akan mempengaruhi produk itu sendiri apabila stoknya disimpan terlalu lama, maka akan menjadi produk tas lama karena sudah tergeser dengan produk-produk tas emory batam terbaru dan original. Sebenarnya, pilihan menjadi reseller ini bisa tanpa menyetok produk dengan menjadi dropshipper, tapi beberapa reseller lebih memilih menyetok produk sebanyak-banyaknya yang tentunya memerlukan modal yang tidak sedikit. Jika seperti ini, untuk menghindari penumpukan produk, maka simaklah 7 solusi ampuh dalam menjual tas emory batam yang sudah tersimpan lama pada penjelasan berikut ini.

1. Garage Sales

Konsepnya adalah penjualan dilakukan di halaman depan toko. Disana dijual beberapa barang stok lama dengan penawaran harga yang sangat spesial, karena penawaran seperti ini yang mungkin tidak akan konsumen dapatkan seperti biasanya disaat melakukan pembelian secara regular. Dengan begitu pelanggan akan melirik produk dari stok lama yang anda tawarkan.

2. Discount for Selected Item

Ada iming-iming diskon. Beberapa produk stok lama bisa dijual dengan diskon khusus misalkan up to 50%. Cantumkan harga sebelumnya yang biasanya sudah di mark up dan harga penawaran yang terbaru setelah didiskon. Biasanya pelanggan akan membandingkan harga tersebut dengan kualitas produknya.

3. Packaging

Untuk solusi ini pada dasarnya masih tetap menggunakan stok lama, hanya saja tampilannya diubah menjadi lebih menarik lagi dan up to date. Sehingga tidak kelihatan seperti stok lama karena telah dikemas dengan menarik.

4. Copy Writing

Ini menjadi penting khususnya dalam menyampaikan serangkaian kalimat yang biasanya disertai gambar ke dalam tampilan promosi yang menarik. Contoh kalimatnya seperti ini, “Penawaran Spesial khusus hari ini anda cukup membayar seharga Rp 99.000 untuk mendapatkan produk tas emory batam ini”, “buy one get one”, “Diskon hingga 50 % khusus member”.

5. Paket

Disini produk lama tersebut dikombinasikan dengan produk yang baru. Dengan begitu valuenya akan naik. Dan orang akan tertarik untuk beli karena tidak bisa membedakan mana stok lama dan mana stok baru. Kecuali jika stok baru dikategorikan oleh anda. Maka jika seperti ini jangan dikombinasikan.

6. Item for Barter Promo

Solusi yang satu ini mengharuskan anda untuk kerjasama dengan bisnis lain. Mereka menggunakan produk anda untuk hadiah atau bonus. Tentunya harus ada kesepakatan terlebih dahulu. Dan hal ini cukup efektif karena selain mengundang perhatian,  produk juga akan terpromosikan secara otomatis.

7. Display Change

Tata letak produk anda akan sangat menentukan. Coba tempatkan produk tas emory batam yang lama berdekatan dengan produk tas emory batam yang baru. Setelah itu simpanlah paling depan dan tulis dengan tulisan best seller. Tapi untuk best seller ini, anda lebih baik terapkan sesuai dengan kenyataannya. Apabila produk stok lamanya dahulu banyak yang beli, maka anda bisa naikkan lagi pamornya dengan tulisan best seller.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.