7 Promosi Lewat Media Online Untuk Menunjang Penjualan Tas Emory Original (#2)


Seperti anda ketahui pada artikel sebelumnya, artikel ini akan menjelaskan tentang lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang cara promosi lewat media online. Sebelum pada pembahasan, walaupun cukup banyak yaitu jika dijumlahkan jadi 16 cara, anda disarankan mesti paham minimal teorinya. Karena jika anda memaksakan langsung mempraktekkan ke-15 cara ini, hanya akan membuat anda tidak akan fokus. Pelajarilah secara bertahap, dimulai dari yang anda kuasai terlebih dahulu. Baru bisa mencoba yang berikutnya karena penting untuk anda ketahui dizaman serba digital ini. maka berikut ini merupakan lanjutan dari pebahasan pada artikel sebelumnya.

9. Landing Page

Baru mendengar istilah ini? maka wajar karena ini merupakan layanan baru. Layanan ini adaaah layanan yang membuat anda mempunyai blog 1 halaman kebawah khusus untuk menjelaskan alur reseller tas emory anda. Dan blog ini terbilang cukup efektif dan langsung diterima oleh pegiat bisnis online.

10. Google Ads

Nah ini merupakan layanan super premium yang dimiliki oleh google. Anda bisa menggunakannya jika anda memiliki situs toko online pribadi yang menjual produk tas emory original. Cara kerjanya, situs anda akan diiklankan oleh google, namun anda perlu mengeluarkan biaya untuk iklan ini.

11. Youtube

Sesuai dengan aktivitas dunia online masa kini yang lebih kepada hal visual termasuk tontonan streaming. Youtube merupakan layanan berbasis video yang setiap tahunnya semakin populer dan meningkat. Anda bisa menggunakan layanan ini dengan cara buat video tentang produk tas emory original anda, lalu unggah video promosi tersebut di youtube.

12. Kaskus

Walaupun tidak sepopuler youtube, layanan kaskus ini termasuk yang harus diperhitungkan. Kaskus adalah suatu situs yang didalamnya terdapat forum yang membahas tentang berbagai hal, termasuk membahas tentang penjualan online. Tentunya anda bisa masuk ke forum ini untuk menawarkan produk tas emory original anda.

13. Email Marketing

Ini merupakan layanan spesial yang sangat ampuh. Karena email marketing membuat anda akan mengirimkan email berisi informasi produk terbaru kepada para pelanggan anda yang telah berlangganan. Ini akan menjadi mudah karena berdasarkan inisiatif mereka sendiri untuk berlanggan pada anda.

14. Market Place

Nah untuk layanan ini, mesti anda wajib ketahui karena marketplace adalah tempat dimana penjual dan pembeli bertemu namun secara online. Anda bisa mendaftarkan diri di beberapa marketplace yang terkenal saat ini seperti bukalapak, tokopedia, lazada, blibli dan lain sebagainya.

15. Website Development

Inilah yang paling disarankan, website development atau mengembangkan website sendiri untuk toko online adalah ciri dari personal branding. Karena pelanggan akan makin percaya dengan anda jika anda mempunyai toko online pribadi dan tentunya dengan berbagai penawaran yang menarik. Membuat toko online sendiri memungkinkan anda untuk bisa bebas dalam mengelolanya, anda juga tidak usah khawatir, karena sekarang ini banyak penyedia jasa pembuatan web yang diikuti dengan tutorial cara mengelolanya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.